whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Apakah Nama Pengguna Sama Dengan Alamat Email?

Nama pengguna mengidentifikasi Anda di situs web atau server yang mengelola akun pengguna yang aman. Apa nama pengguna ini, bagaimanapun, tergantung pada kebijaksanaan Anda dan kendala dari sistem akun Anda berada. Lebih penting lagi, memahami apa nama pengguna dan bagaimana mereka disimpan dapat memberi Anda gambaran mengapa penting untuk mempertahankan yang baik, aman praktik nama pengguna. Biasanya, Anda khawatir tentang menjaga keamanan kata sandi saja, tetapi juga layak untuk melihat pilihan nama pengguna Anda.

Nama pengguna dan Alamat Email
Nama pengguna hanyalah serangkaian karakter pengenal yang digunakan oleh server Web untuk mengidentifikasi pengguna dengan akun di server. Spesifikasi cara kerja nama pengguna tergantung pada server dan jenis aplikasi yang digunakan di server, tetapi secara umum nama pengguna terdiri dari kode ASCII, yang mewakili huruf alfabet Romawi, angka, tanda baca, simbol dan dalam beberapa kasus karakter ruang seperti spasi atau karakter tab. Dalam lingkup ini, alamat email dapat berfungsi sebagai nama pengguna, meskipun tidak harus.

Penyimpanan Nama Pengguna
Ketika server mengaktifkan akun pengguna, biasanya alamat tersebut disimpan di server dalam database. Di dalam basis data, nama pengguna akan ada di samping kata sandi yang Anda buat untuk tujuan otentikasi. Misalnya, dalam database server mungkin ada tabel yang berisi nama pengguna dan kata sandi yang sesuai. Jika Anda menggunakan alamat email Anda sebagai nama pengguna Anda, server akan mencari alamat email Anda di database ketika Anda mencoba masuk dan menemukan kata sandi yang sesuai. Kemudian, ketika Anda memasukkan kata sandi, server akan memungkinkan akses hanya jika apa yang Anda masukkan cocok dengan apa yang ada di database.

Hashing
Salah satu masalah dengan menyimpan nama pengguna dalam database adalah bahwa itu sangat aman tanpa beberapa langkah tambahan. . Siapa pun yang membobol basis data akan memiliki akses ke semua kombinasi nama pengguna dan kata sandi. Jadi database akan sering "hash" kata sandi informasi Ini berarti bahwa ketika Anda membuat akun Anda, database menjalankan kata sandi yang Anda buat melalui fungsi hash yang memproses string kata sandi dan menghasilkan nilai lain. Server menyimpan nilai hash ini sebagai kata sandi Anda dalam database. Proses ini tidak dapat dibalik: Seorang peretas tidak dapat menemukan kata sandi Anda dari nilai hash. Saat Anda masuk, kata sandi Anda di-hash dan dibandingkan dengan nilai hash di database, memberikan hasil otentikasi yang sama tanpa menyimpan kata sandi polos yang dapat dibaca oleh peretas di server.

Praktik Username Aman
Jadi, sementara nama pengguna Anda belum tentu kata sandi Anda, itu bisa. Untuk layanan tertentu, seperti email Anda, kemungkinan besar alamat email Anda adalah nama pengguna Anda. Namun, itu tidak selalu merupakan praktik terbaik untuk menggunakan email Anda untuk semua akun Anda. Jika seorang hacker membobol satu akun dan menentukan kata sandi Anda, ia dapat menemukan alamat email Anda dan juga mencoba kata sandi itu atau akun lain yang mungkin Anda miliki yang juga menggunakan alamat email Anda sebagai nama pengguna. Salah satu cara yang mungkin untuk menghindari hal ini adalah dengan menggunakan nama pengguna yang berbeda di berbagai layanan, dan hanya menggunakan layanan yang mengenkripsi atau memasukkan kata sandi informasi.
URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309130.html

Email
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

    Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com