whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Saya Tidak Dapat Ingat Alamat Email yang Saya Gunakan untuk MySpace

Alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar MySpace berfungsi ganda sebagai ID pengguna untuk masuk akun Anda, jadi Anda tidak akan bisa masuk ke MySpace jika Anda lupa alamat email ini. Jika Anda yakin masih dapat mengakses akun email asli, gunakan alat MySpace "Forgot Login" untuk mengatur ulang kredensial login MySpace Anda. Jika Anda menggunakan alamat email sekali pakai yang lama terlupakan untuk mendaftar MySpace, atau Anda tidak lagi memiliki akses ke akun email asli, isi formulir Pernyataan Kepemilikan online MySpace untuk mengatur ulang informasi login Anda.

< h3> Prosedur "Lupa Login"

Langkah 1
Buka halaman MySpace "Lupa Login" di browser Web Anda (lihat tautan di Sumber Daya).

Langkah 2 - Klik untuk memilih tombol radio "MySpace URL" di bagian atas formulir. Masukkan bagian terakhir dari alamat Web MySpace Anda di bidang segera setelah "myspace.com/".

Langkah 3
Ketikkan huruf dan angka dari kode CAPTCHA keamanan di bidang yang berlaku.
Klik tombol "Kirim" berwarna biru di bagian bawah formulir. MySpace akan mengirim pesan email dengan instruksi setel ulang ke alamat email yang semula Anda gunakan untuk mendaftar akun dan semua alamat email alternatif yang telah Anda daftarkan di MySpace. Saat Anda menerima email, klik tautan untuk memverifikasi akun dan ikuti instruksi untuk mereset kata sandi MySpace Anda.

Deklarasi Kepemilikan

Langkah 1 - Buka Deklarasi MySpace " halaman formulir Kepemilikan "(tautan dalam Sumber Daya).

Langkah 2
Isi semua kolom entri yang diperlukan yang ditandai dengan tanda bintang merah. Ini termasuk nama resmi Anda, nama yang tercantum di akun Anda, alamat, tanggal lahir, alamat email saat ini, alamat URL akun MySpace, dan tanda tangan elektronik (cukup ketik nama Anda di bidang ini).

Langkah 3
Pilih "Dapatkan kembali Akses Akun" dari menu drop-down "Tujuan Pernyataan".

Langkah 4
Klik tombol "Cetak" untuk mencetak formulir jika Anda berusia di bawah 18 tahun. Tanda tangani formulir dan minta orang tua atau wali Anda untuk menandatangani formulir di tempat yang disediakan. Anda kemudian perlu memindai formulir dan menambahkannya sebagai lampiran dengan mengklik tombol "Pilih File" dan mengunggah dokumen yang dipindai dari komputer Anda. Lewati langkah ini jika Anda berusia 18 tahun ke atas.
Klik tombol "Kirim" berwarna biru untuk mengirim formulir yang sudah diisi. MySpace akan menghubungi Anda di alamat email baru yang Anda berikan.

Tip
MySpace mengatakan ia merespons semua formulir Pernyataan Kepemilikan sesegera mungkin dalam pesanan yang diterima. Mengirim beberapa permintaan dapat memperlambat proses, jadi hanya kirimkan formulir satu kali dan tunggu email konfirmasi dari MySpace.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309059.html

Email
  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

  • Cara Menghapus Alamat Email Dari Drop-Down Box

    Teknologi membantu mempermudah banyak hal, termasuk membantu kami menentukan siapa yang harus dikirimi email hanya dengan mengklik mouse Anda. Program email, seperti Microsoft Outlook dan Gmail, menampilkan kotak drop-down, yang memungkinkan Anda mengetikkan beberapa huruf pertama dari penerima emai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com