whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Yahoo Menolak Surat Dari Server Saya

Server email Yahoo Mail menolak pesan email jika server email pengirim tidak sesuai dengan praktik Internet standar. Yahoo juga memblokir server email yang diduga mengirim pesan email sampah yang tidak diminta untuk melindungi penggunanya dari spam, virus, dan upaya penipuan phishing. Jika Yahoo Mail menolak pesan yang dikirim dari server email Anda, atasi masalah dengan memeriksa pengaturan server.

Tingkat Pentalan dan Coba Lagi Kebijakan
Yahoo Mail menolak pesan dari server yang mengirim sejumlah besar email yang terpental karena alamat email penerima tidak ada. Tingkat bouncing yang tinggi menunjukkan bahwa server email mengirimkan sejumlah besar email yang tidak diminta ke alamat email yang dibuat secara acak. Pecahkan masalah ini dengan memeriksa apakah alamat email penerima asli dan akurat. Beberapa server email terus mencoba mengirim ulang pesan yang terpental. Administrator server email dapat men-tweak server untuk mengurangi atau menghapus percobaan ulang email. Jika Anda adalah pengguna rumahan, hubungi perwakilan dukungan teknis host Web Anda untuk menandai dan menyelesaikan masalah.

Kode Respons Server - Email yang ditolak oleh Yahoo Mail biasanya menyertakan kode respons server SMTP. Anda dapat melihat kode di header pesan dari email yang dipantulkan oleh server Yahoo atau di log SMTP server Anda. Yahoo menyarankan bahwa kode "500" menunjukkan bahwa Anda perlu mengambil tindakan untuk memperbaiki masalah dengan email Anda. Organisasi yang mengikuti kebijakan dan prosedur praktik terbaik surel Internet sering menguji tingkat bouncing surel yang ditolak dengan kode respons server "500", karena ini dapat mengindikasikan masalah server sistemik. Sekali lagi, sebagian besar pengguna rumahan perlu menghubungi host Web untuk menyelesaikan masalah dengan kode respons server "500".

Email yang Tidak Diminta
Yahoo ingin mengurangi jumlah email sampah yang masuk ke kotak masuk penggunanya, dan server email Yahoo karena itu dapat menolak email yang tidak diminta. Yahoo menyarankan pemasar email langsung untuk menggunakan "konfirmasi loop tertutup" sebelum mengirim email komersial ke alamat email Yahoo. Konfirmasi loop tertutup mengharuskan penerima email untuk mengonfirmasi dan memverifikasi bahwa ia ingin menerima email dari pengirim. Menerapkan prosedur konfirmasi dan verifikasi ini memastikan bahwa email hanya pergi ke alamat email yang asli dan divalidasi. Memberikan tautan "Berhenti Berlangganan" pada semua email pemasaran juga mengurangi masalah email yang tidak diminta.

Hubungi Yahoo
Jika Anda mengikuti kebijakan praktik terbaik email tetapi masih mengalami masalah dengan email yang ditolak, hubungi Yahoo secara langsung. Buka halaman Hubungi Yahoo di Help.yahoo.com dan klik "Formulir Masalah Pengiriman Surat Yahoo" di bagian Email. Berikan nama, detail kontak, dan informasi tentang server email Anda dan kode kesalahan server apa pun yang termasuk dalam header pesan pada email yang ditolak. Klik tombol "Kirim" ketika Anda telah mengisi semua bagian formulir. Yahoo akan menghubungi Anda jika perlu informasi lebih lanjut untuk menyelidiki masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308202.html

Email
  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Tentang SBCglobal Email

    Email SBCglobal adalah produk dari penggabungan antara AT&T dan Yahoo !, memberikan pengguna SBC akses ke semua bagian yahoo.com. Email SBCglobal hadir dengan SBC Internet, yang merupakan salah satu penyedia layanan paling populer di negara ini. Sejarah AT&T dan Yahoo! bergabung pada tahun 2003,

  • Cara Menemukan Isps Saya SMTP Mail Server

    Saat mengirim atau menerima email, nama server SMTP (penyedia layanan email) ISP Anda sering diminta. Protokol ini digunakan dalam beberapa program email seperti Microsoft Outlook dan program dan layanan email lainnya. Terkadang saat mendaftar untuk penyedia layanan Internet, panduan email yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com