whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Pop Up Pesan Obrolan Gmail

Obrolan Gmail adalah layanan gratis yang diintegrasikan ke dalam akun Gmail Anda. Tidak seperti aplikasi obrolan lainnya, Anda tidak perlu mengunduh atau menginstal perangkat lunak apa pun untuk mengakses layanan. Saat Anda mengaktifkan sesi obrolan di Gmail, jendela obrolan terbuka di jendela akun Gmail. Namun, ini merepotkan jika Anda memiliki lebih dari satu jendela terbuka, karena untuk terus mengobrol, Anda harus kembali ke jendela akun Gmail. Untungnya, Gmail memungkinkan Anda untuk memunculkan sesi obrolan sehingga berada di jendela yang benar-benar terpisah dari jendela akun Gmail.

Langkah 1
Buka halaman "Masuk" Gmail, kemudian masukkan informasi login Anda dan klik "Masuk."

Langkah 2
Arahkan kursor ke kontak yang ingin Anda ajak ngobrol di bagian "Obrolan dan SMS" di sebelah kiri layar. Jendela pop-up terbuka. Seseorang yang tersedia untuk mengobrol memiliki tombol hijau di sebelah kiri namanya.

Langkah 3
Klik tombol "Obrolan" di jendela sembul. Jendela "Gmail Chat" terbuka di sudut kanan bawah halaman.
Klik tombol "Pop-out" di jendela. Tombolnya adalah panah kecil yang mengarah ke atas dan ke kanan pada sudut 45 derajat. Sesi obrolan sekarang di jendela terpisah sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308200.html

Email
  • Cara Membuat Jendela Sembulan (Otomatis)

    Saat membuat halaman web, Anda mungkin ingin membuat pesan yang menarik perhatian pembaca. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan jendela pop-up. Jika terlalu sering digunakan, pop-up dapat dengan cepat menjadi menjengkelkan. Namun, ketika diterapkan dengan pengekangan, pop-up adalah alat

  • Cara Mengambil Gmail Terkirim

    Gmail adalah layanan email yang disediakan oleh Google. Gmail menawarkan akun email gratis dengan fitur keamanan dan filter perlindungan spam, lebih dari 7 GB ruang penyimpanan gratis dan sistem folder gaya drag-and-drop. Gmail juga memiliki fitur obrolan teks, suara dan video built-in yang memu

  • Cara Memulihkan Pesan Yahoo Messenger yang Dihapus

    Yahoo Messenger adalah layanan pengiriman pesan instan yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi satu-satu dengan teman dan keluarga melalui Internet. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan daftar teman dan keluarga untuk membuatnya lebih mudah untuk memulai percakapan dengan mereka.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com