whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Mengapa Sesi Saya Berakhir Dengan Cepat Ketika Saya Ada di Yahoo Mail?

Jutaan orang tetap berhubungan dengan teman dan keluarga dari mana saja di dunia menggunakan Yahoo Mail. Mereka jarang menghadapi masalah dalam mengoperasikan program email berbasis web. Namun, beberapa pengguna mengeluh bahwa sesi mereka kedaluwarsa secara tak terduga. Sistem mengeluarkan pengguna secara otomatis ketika periode waktu yang ditentukan pengguna berakhir. Ini sangat tidak nyaman ketika Anda terburu-buru untuk membaca atau menulis email. Pelajari cara mengubah waktu kedaluwarsa untuk mengontrol seberapa cepat sesi Yahoo Mail Anda berakhir.

Tujuan
Beberapa orang mengakses komputer di tempat umum atau berbagi komputer dengan rekan kerja atau anggota rumah tangga mereka. Ini menciptakan risiko keamanan. Jika Anda meninggalkan komputer sementara tanpa keluar dari akun email Anda, orang lain dapat datang dan mengakses email Anda. Untuk mengurangi risiko ini, Yahoo menetapkan waktu kedaluwarsa sesi.

Proses Kedaluwarsa
Jika Anda mencoba menyimpan email setelah sesi berakhir, sistem akan membawa Anda kembali ke halaman login Yahoo Mail, tempat Anda harus masuk lagi untuk kembali ke akun email Anda. Untungnya, pekerjaan Anda disimpan saat sesi berakhir. Prosesnya masih merepotkan ketika Anda sedang terburu-buru atau mengobrol dengan teman sambil memeriksa email Anda.

Opsi
Menurut Yahoo, waktu sesi default adalah delapan jam, setelah itu Anda keluar dari akun Anda. Namun, durasi sesi delapan jam tidak memberikan banyak keamanan jika Anda berbagi komputer atau menggunakan akses publik, sehingga Anda dapat menetapkan waktu yang berbeda, lebih pendek untuk akun email Anda. Di akun Yahoo Anda, Anda dapat memodifikasi waktu yang sesuai dengan preferensi Anda sendiri. Waktu sesi yang tersedia sesingkat 15 menit. Jika Anda telah memilih waktu sesi 15 menit pada suatu waktu di masa lalu, sesi email Anda akan berakhir dengan cepat.

Mengubah Waktu Sesi

Dari beranda Yahoo, klik "Masuk." Akses akun Anda. Arahkan kursor ke nama Anda setelah Anda masuk. Pilih opsi "Info Akun". Untuk alasan keamanan, Anda harus memasukkan kata sandi sekali lagi di halaman berikutnya. Yahoo mengubah navigasi di akun anggotanya dari waktu ke waktu, tetapi pada saat publikasi, Anda akan melihat tautan "Ubah Pengaturan Masuk". Akses bagian itu untuk memilih waktu sesi pilihan Anda. Pilih jangka waktu yang lebih lama dari 15 menit.

Banyak Akun
Anda mungkin memiliki lebih dari satu akun dan alamat email. Jika Anda mengakses satu akun Yahoo saat sudah masuk dengan akun lain, sistem akan secara otomatis mengakhiri sesi akun pertama yang Anda buka. Ini terjadi terlepas dari waktu kedaluwarsa yang Anda pilih pada akun pertama itu. Jika Anda ingin menggunakan lebih dari satu akun dan menghindari masalah ini, selesaikan apa yang Anda lakukan dengan satu akun lalu keluar dan akses akun lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308102.html

Email
  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com