whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Efek Suara Yahoo Mail

Aktifkan efek suara ketika pesan email baru tiba di Yahoo! Kotak masuk. Instal “Yahoo! Messenger ”untuk mengakses opsi pemberitahuan email Anda. Peringatan email bisa menjadi penghemat waktu yang mengurangi berapa kali Anda memeriksa status kotak masuk Anda. Aktifkan opsi "Preferensi" untuk memutar file suara yang mengumumkan pesan masuk berikutnya.

Instal Yahoo! Messenger
Unduh dan pasang Yahoo! Perangkat lunak messenger dari situs web di messenger.yahoo.com. Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan instalasi. Ketik "yahoo.com" di bilah alamat URL untuk memunculkan Yahoo! Situs web. Masuk dengan alamat email dan kata sandi Anda untuk membuka akun Yahoo! Akun email.

Pilih "Preferensi"
Klik "Yahoo! Ikon Messenger ”di bilah tugas untuk menampilkan daftar opsi. Ikon ini menampilkan emotikon tersenyum. Klik "Show Yahoo! Messenger" untuk membuka "Y! Kotak dialog Messenger ”. Klik menu "Messenger" untuk menampilkan daftar opsi. Klik "Preferensi" pada daftar untuk membuka "Yahoo! Messenger Preferences ".

Aktifkan Peringatan Suara
Klik" Lansiran & Suara "di panel" Kategori "pada" Yahoo! Kotak dialog Messenger Preferences ”. Panel kanan akan menampilkan bagian "Peringatan & Suara". Klik untuk memilih kotak centang untuk "Aktifkan suara peringatan." Klik “Saya menerima pesan di Yahoo! Mail "dalam daftar.

Pilih Efek Suara
Klik untuk memilih kotak centang" Memutar suara "di bagian" Beri tahu saya ". Klik tombol segitiga untuk menguji tanda suara. Anda juga dapat memilih untuk mengklik tombol "Browse" untuk menemukan file WAV. Kotak dialog "Pilih Suara Peringatan" terbuka dengan daftar file. Contohnya termasuk "bip," "flash" dan "yodel." Klik file suara yang disukai dan klik "Buka." Kotak dialog ini ditutup. Uji suara ini dengan mengklik tombol segitiga pada kotak dialog "Preferensi Messenger Yahoo!", lalu klik "OK." Kotak dialog ditutup. Pesan masuk berikutnya akan mengaktifkan tanda suara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308068.html

Email
  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Cara Bermain Game Yahoo Gratis

    Yahoo! memiliki banyak pilihan gim yang dapat Anda mainkan secara online secara gratis, dari gim arcade hingga gim papan, gim kartu, dan bahkan gim sosial. Beberapa game tersebut adalah: Scrabble, Pool, Bejeweled, Spades, Dominoes, Monopoly, Fishdom, dan Dasbor Memasak. Langkah 1 Navigasikan ke

  • Cara Membuat Avatar Yahoo Gratis

    Avatar adalah representasi grafik kecil dari pengguna komputer untuk digunakan di tempat-tempat seperti forum, ruang obrolan atau messenger. Ini bisa berupa gambar nyata atau gambar yang dibuat. Yahoo! menawarkan pilihan kategori terbesar gratis untuk dipilih untuk membuat avatar pribadi Anda. Y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com