whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menghadapi Bicara dengan Laptop

Panggilan video, yang dulu hanya terbatas pada telepon tertentu, sekarang tersedia untuk siapa saja di seluruh dunia di komputer pribadi apa pun. Jika Anda ingin menggunakan laptop Anda untuk berbicara langsung dengan orang lain, beberapa program perpesanan instan juga mendukung panggilan suara dan video. Apakah laptop Anda memiliki webcam internal, atau Anda memiliki webcam eksternal, Anda dapat melakukan obrolan video dengan kontak Anda melalui beberapa layanan.

Langkah 1
Unduh Windows Live Messenger untuk melakukan panggilan video ke kontak Anda. Windows Live Messenger menggunakan akun email dan kata sandi Microsoft Live atau Hotmail Anda untuk menghubungkan Anda dengan orang lain yang menggunakan layanan Microsoft. Anda dapat memulai obrolan video dari jendela pesan instan atau langsung dari daftar kontak Anda. Ini tersedia secara gratis, dan bekerja pada laptop dan komputer pribadi lainnya yang menjalankan Windows.

Langkah 2
Instal Yahoo! Messenger ke obrolan video. Yahoo! Messenger menggunakan Yahoo! alamat email dan kata sandi untuk membuka daftar kontak dengan teman-teman Anda yang lain menggunakan Yahoo! Kurir. Anda dapat menginisialisasi jendela obrolan video dari percakapan perpesanan instan. Yahoo! Messenger tersedia secara gratis dan bekerja di komputer pribadi yang menjalankan Windows atau Mac.

Langkah 3
Tempatkan panggilan video melalui Skype dan mengobrol dengan kontak Anda di seluruh dunia. Skype juga dapat menelepon telepon biasa jika Anda membeli kredit Skype. Skype adalah paket perangkat lunak lintas platform yang tersedia secara gratis untuk Windows, Linux dan Mac sehingga laptop yang menjalankan sistem operasi apa pun berfungsi. Anda harus mendaftar untuk Skype sebelum dapat menggunakannya. Itu tidak menggunakan salah satu layanan email gratis yang tersedia online.

Langkah 4
Chat online dengan Google Chat, yang tersedia secara gratis dan menggunakan login dan kata sandi akun Gmail Anda. Siapa pun di daftar kontak Anda dengan akun Gmail termasuk dalam daftar teman Google Chat Anda. Anda dapat menggunakan plugin video Google Chat di akun Gmail Anda secara online, atau Anda dapat mengunduh klien yang berjalan di desktop Anda. Meskipun plugin video Google Chat berfungsi pada sistem operasi apa pun, klien Google Talk yang Anda unduh untuk desktop Anda hanya berjalan di Windows.
Konferensi video dengan lebih dari satu orang menggunakan Koowy, situs web yang berjalan di komputer dengan operasi apa pun sistem terpasang selama Anda memiliki plugin flash yang diinstal. Hal ini memungkinkan Anda untuk terhubung dengan hingga 16 orang lainnya melalui webcam dan mikrofon mereka. Anda juga memiliki opsi untuk terhubung dengan hanya satu orang. Koowy adalah layanan yang tersedia gratis.

Item yang Anda butuhkan


  • Webcam
  • Mikrofon
  • Pembicara


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307792.html

  • Email
    • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

      Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

    • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

      RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

    • Cara Membuat Talk Show di YouTube

      Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com