whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

OneNote Vs. Outlook

Microsoft Outlook dan Microsoft OneNote adalah dua program di Microsoft Office, yang merupakan rangkaian aplikasi yang terkait dengan pekerjaan. Microsoft Outlook adalah sistem manajemen e-mail, sedangkan OneNote berfungsi sebagai semacam notebook elektronik. Mereka bekerja secara bersamaan dalam Office suite, berintegrasi dengan fungsi-fungsi tertentu.

OneNote
Microsoft OneNote berfungsi sebagai cara bagi Anda untuk menulis catatan secara elektronik dan kemudian menyimpan, mengatur, dan mengaksesnya dari sumber tunggal. Selain membuat konten Anda sendiri untuk penyimpanan di OneNote, program ini juga memungkinkan Anda menyimpan konten dari sumber lain, termasuk dari Internet, sehingga Anda bisa mengumpulkan materi yang berbeda di satu tempat. Setelah item disimpan di OneNote, item tersebut dapat dicari, sehingga Anda dapat menemukan file yang relevan ketika ada banyak jumlahnya.

Outlook
Outlook memang memiliki fungsi mencatat, tetapi tidak dirancang. untuk catatan yang luas. Sebaliknya, Outlook memungkinkan catatan yang lebih kecil, jenis pengingat yang disamakan dengan catatan tempel. Fokus Outlook adalah mengelola skala besar email untuk seorang individu. Ini juga menampilkan kalender pribadi tempat Anda dapat mengirim janji temu dan kewajiban lainnya. Integrasi dengan e-mail Anda memungkinkan Anda untuk memindahkan janji baru ke kalender Anda dengan cepat. Anda dapat menggunakan integrasi kalender dan email Anda untuk mendapatkan pengingat janji temu kunci yang dikirimkan kepada Anda.

Perbedaan dan Kesamaan Kunci
Fokus Microsoft Outlook lebih pada komunikasi eksternal individu dan kewajiban harian, sementara OneNote memfasilitasi organisasi internal Anda sebagaimana berlaku untuk komunikasi - misalnya, catatan yang Anda ambil untuk diri sendiri dan penggunaan Anda sendiri, meskipun mereka juga dapat dibagikan dengan orang lain. Outlook dan OneNote membantu dengan organisasi pribadi, dan keduanya dirancang untuk membantu pekerja kantor dengan tuntutan informasi hari kerja mereka.

Integrasi
Tujuan dari integrasi Outlook dan OneNote adalah untuk memungkinkan Anda menjaga catatan Anda, email Anda dan jadwal Anda terhubung dan diatur bersama. Integrasi kedua program melalui Microsoft Office memungkinkan Anda untuk melakukan tugas-tugas seperti mengirim catatan yang dibuat di OneNote melalui email Outlook, membuat janji temu janji pertemuan atau Outlook di OneNote, mengangkut detail rapat yang disimpan di Outlook ke OneNote, membuat Outlook tugas di OneNote dan membuat kontak Outlook di OneNote.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307600.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Membaca Email Tanpa Outlook

    Walaupun email POP3 konvensional memiliki keunggulan dibandingkan email berbasis web karena email itu umumnya lebih aman, ia juga memiliki kelemahan: Anda mungkin tidak mengetahui cara untuk memeriksa akun email Anda saat Anda jauh dari komputer dan Outlook Anda. Gunakan Mail2Web, layanan berbas

  • Cara Menyinkronkan Outlook 2007

    Outlook 2007 adalah versi terakhir dari garis perangkat lunak Outlook yang diproduksi pada 2000-an. Program ini menyediakan alat manajemen waktu dan informasi seperti kemampuan berbagi kalender, integrasi SharePoint 3.0, manajemen tugas bersama, dan kemampuan untuk mengirim dan menerima email. Pengg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com