whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Meletakkan Pemberitahuan Rahasia di Bagian Bawah Email Saya Saya

Dengan sebagian besar program email yang ingin secara otomatis melengkapi penerima yang disarankan saat Anda mengetik alamat email, secara mudah mengirim email ke orang yang salah secara tidak sengaja. Email bisnis sering berisi informasi sensitif yang dapat memiliki reaksi negatif terhadap laba perusahaan jika jatuh ke tangan yang salah. Meskipun menempatkan pemberitahuan kerahasiaan di bagian bawah email mungkin tidak memiliki efek yang mengikat secara hukum, itu membuat penerima yang tidak disengaja tahu bahwa mereka tidak boleh berbagi informasi yang ditemukan dalam email. Menambahkan pemberitahuan sebagai tanda tangan memastikan setiap pesan keluar memuatnya.

Outlook 2010

Langkah 1
Mulailah membuat pesan baru, lalu buka tab "Pesan" di bagian atas layar.

Langkah 2
Klik ikon "Tanda Tangan", lalu pilih opsi "Tanda Tangan". Jendela baru terbuka.

Langkah 3
Klik "Baru" di bawah panel di sudut kiri atas jendela baru. Beri nama tanda tangan "Pemberitahuan Kerahasiaan."

Langkah 4
Klik "Pemberitahuan Kerahasiaan" di panel kiri atas, dan kemudian tambahkan teks pemberitahuan Anda ke kotak di bagian bawah jendela.
Pilih akun email mana yang ingin Anda gunakan tanda tangan di bidang "Akun E-mail", dan kemudian klik "OK" untuk menyimpan pemberitahuan.

Thunderbird

Langkah 1
Buka Thunderbird. Klik "Alat," dan kemudian "Pengaturan Akun."

Langkah 2
Klik nama akun email Anda di kolom navigasi.

Langkah 3
Ketikkan pemberitahuan kerahasiaan Anda di bidang "Teks tanda tangan" di tengah jendela.
Klik "OK."

Gmail

Langkah 1
Buka browser Web dan masuk ke Gmail Anda akun.

Langkah 2
Klik gambar roda gigi di bagian atas layar untuk membuka menu pengaturan Gmail. Klik "Pengaturan Email." Halaman Pengaturan Surat terbuka, dengan tab Umum dipilih.

Langkah 3
Gulir ke bawah halaman sampai Anda mencapai bagian "Tanda Tangan" pada tab Umum.

Langkah 4
Pilih tombol radio di sebelah alamat Gmail Anda. Masukkan pemberitahuan kerahasiaan Anda ke bidang yang disediakan.
Klik "Simpan Perubahan" di bagian bawah halaman.

Kiat
Universitas Kedokteran dan Kedokteran Gigi di New Jersey menawarkan contoh pemberitahuan kerahasiaan yang dapat menggunakan:
"PEMBERITAHUAN KERAHASIAAN: Komunikasi email ini dapat berisi informasi pribadi, rahasia, atau istimewa yang ditujukan untuk penggunaan tunggal penerima yang ditunjuk dan /atau diberi wewenang. Jika Anda bukan penerima yang dimaksud atau memiliki menerima email ini karena kesalahan, harap segera beri tahu pengirim melalui email dan hapus semua salinan email ini secara permanen termasuk semua lampiran tanpa membacanya. Jika Anda adalah penerima yang dituju, amankan konten dengan cara yang sesuai dengan semua negara yang berlaku dan /atau persyaratan federal terkait dengan privasi dan kerahasiaan informasi tersebut. "


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307262.html

Email
  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Menghapus Alamat Email Dari Drop-Down Box

    Teknologi membantu mempermudah banyak hal, termasuk membantu kami menentukan siapa yang harus dikirimi email hanya dengan mengklik mouse Anda. Program email, seperti Microsoft Outlook dan Gmail, menampilkan kotak drop-down, yang memungkinkan Anda mengetikkan beberapa huruf pertama dari penerima emai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com