whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mentransfer Email Outlook ke Gmail

Microsoft Outlook memberi Anda klien email yang berjalan di desktop. Anda memiliki opsi untuk mentransfer email Outlook ke layanan email Google, Gmail. Salin dan tempelkan seluruh folder kotak masuk Anda dari Outlook ke Gmail menggunakan antarmuka Outlook. Selain itu, Outlook terhubung ke Gmail, dan Anda dapat mengekspor folder pribadi dan email Anda langsung ke alamat email online Gmail Anda. Proses ini memungkinkan Anda menyinkronkan pesan email dan membuat salinan cadangan email Outlook ke akun Gmail Anda.

Langkah 1
Buka browser Web di komputer Anda. Navigasikan ke beranda Gmail, dan ketikkan nama pengguna dan kata sandi Anda untuk login. Klik ikon "Gear" di sudut kanan atas dan klik "Pengaturan Mail." Klik tab "Penerusan dan POP /IMAP" di bagian atas jendela "Pengaturan". Klik "Aktifkan IMAP" dan klik "Simpan Perubahan." Mengaktifkan fitur IMAP memungkinkan klien Outlook Anda terhubung ke Gmail.

Langkah 2
Klik tombol "Start" Windows dan pilih "All Programs." Klik "Microsoft Office," lalu klik "Microsoft Outlook." Klik item menu "Alat" di bagian atas jendela dan klik "Impor dan Ekspor." Panduan impor dan ekspor terbuka.

Langkah 3
Pilih "Impor dari program atau file lain" di dalam opsi dan klik "Selanjutnya." Klik opsi "File Folder Pribadi (.pst)" dan klik "Selanjutnya." Pilih lokasi folder untuk file PST dan ketikkan nama untuk email pribadi yang diekspor. Klik "OK," lalu klik "Selesai."
Klik kanan ikon "Folder Pribadi" di panel Outlook kiri setelah panduan ekspor ditutup. Pilih "Salin." Klik kanan ikon "Gmail" di panel yang sama dan pilih "Tempel." Email Outlook menyalin ke akun Gmail.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101307123.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyalin & Memindahkan Outlook Email Archives

    Microsoft Outlook adalah antarmuka perangkat lunak email terkemuka di dunia. Terkadang diperlukan untuk mentransfer file arsip pertukaran email ke komputer baru atau menyalinnya untuk tujuan pencadangan. Ini adalah proses yang penting namun mudah. Langkah 1 Buka program Microsoft Outlook Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com