whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyingkirkan Spasi Ganda di Outlook

Produk Microsoft Office memungkinkan Anda mengubah cara program tersebut menampilkan baris dan paragraf. Jika pengaturan jarak baris Outlook Anda lebih besar dari satu, garis tambahan mungkin muncul di antara baris dalam pesan, catatan, dan item Outlook lainnya. Meskipun pesan email spasi ganda dapat dibaca, Anda mungkin ingin membuatnya lebih mudah dibaca dengan menghilangkan spasi ganda. Anda dapat melakukan itu untuk pemilihan, dokumen, atau semua dokumen yang Anda buat.

Ubah Spasi Garis dalam Dokumen Saat Ini

Langkah 1
Luncurkan Outlook dan buat yang baru item, seperti email, rapat, kontak atau janji temu.

Langkah 2
Klik "Format Teks" dan kemudian klik ikon "Line and Paragraph Spacing". Ikon ini terdiri dari empat garis horizontal yang ditumpuk secara vertikal dengan panah atas dan bawah di sebelahnya. Setelah mengklik ikon tersebut, Anda akan melihat menu yang berisi angka-angka seperti 1.0, 1.5 dan 2.0. Angka-angka ini mewakili nilai spasi baris yang berbeda.
Klik "1.0" untuk mengatur spasi baris ke 1. Anda dapat memverifikasi bahwa spasi telah berubah dengan mengetik teks di jendela yang Anda pilih. Misalnya, jika Anda memulai pesan baru, Outlook menggunakan spasi tunggal saat Anda mengetik pesan. Ketika Anda mengubah spasi baris menggunakan metode ini, perubahan Anda hanya berlaku untuk tugas baru, kontak, rapat, email atau janji temu yang Anda buat. Misalnya, jika Anda memulai pesan baru, Outlook menggunakan penspasian garis default saat Anda mengetik pesan baru. Jika defaultnya adalah 2, Anda akan melihat garis spasi ganda ketika Anda mengetik pesan baru.

Ubah Penempatan Baris Default

Langkah 1
Buat item baru, seperti rapat, kontak, pesan email, atau janji temu.

Langkah 2
Klik "Format Teks" dan kemudian klik ikon "Line and Paragraph Spacing". Klik "Line Spacing Options" untuk membuka dialog Paragraph. Dialog ini memiliki kontrol yang membantu Anda menyesuaikan spasi, spasi paragraf, istirahat halaman, dan properti lainnya.

Langkah 3
Klik tab "Indent and Spacing" dan pilih "Single" di "Line Spacing" menu drop-down.
Klik "Set as Default" untuk melihat jendela dialog yang berisi dua opsi. Klik "Semua Dokumen Berdasarkan templat NormalEmail.dotm" jika Anda ingin menerapkan perubahan pada semua dokumen Outlook. Jika tidak, klik "Dokumen Ini Saja" untuk menerapkan perubahan pada dokumen saat ini. Klik "OK" untuk menerapkan perubahan.

Kiat
Anda juga dapat mengubah spasi baris bagian dari pesan atau catatan dengan memilih teks sebelum Anda mengubah spasi baris. Misalnya, Anda mungkin ingin menggunakan spasi tunggal di dekat bagian atas pesan dan spasi ganda di dekat bagian bawah.
Jendela paragraf berisi kotak teks Sebelum dan Setelah di bagian Penjarangan. Nilai default di kotak teks tersebut adalah 0 pt, atau poin. Jika Anda ingin menambahkan ruang tambahan sebelum atau setelah baris Anda, ganti 0 dengan nilai yang lebih besar. Misalnya, jika Anda mengetik "3 pt" - tanpa tanda kutip "di kotak teks" Setelah "dan klik" OK, "Outlook menambahkan tiga titik ruang tambahan setelah setiap baris. Anda mungkin ingin melakukan ini ketika Anda tidak ingin garis spasi-tunggal Anda terlalu berdekatan tetapi Anda juga tidak ingin spasi-ganda.


Peringatan

  • Langkah-langkah ini berlaku untuk mengubah spasi baris di Outlook 2013. Hasil Anda dapat bervariasi jika Anda menggunakan versi Outlook lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306416.html

  • Email
    • Cara Menyingkirkan Pop-Ups Anti-Virus

      Tren baru dalam spyware selama beberapa tahun terakhir adalah bagi pengembang malware untuk mencoba menipu Anda agar membayar perangkat lunak anti-spyware untuk membantu menjaga komputer Anda tetap bebas mata-mata dan malware. Penulis alat ini berupaya melakukan ini dengan menampilkan iklan munculan

    • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

      Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

    • Cara Mendapatkan Kembali Bilah Alat di Outlook Express

      Secara default, saat Anda membuka aplikasi Outlook Express di komputer, Anda akan melihat bilah alat di bagian atas jendela dengan tombol untuk berbagai fungsi, termasuk menulis pesan dan melihat buku alamat. Jika Anda secara tidak sengaja menonaktifkan bilah alat Outlook Express, Anda perlu mengedi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com