whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memeriksa Akun Email Road Runner Anda Online

Pelanggan kabel Time Warner yang menerima layanan Internet melalui perusahaan dapat berlangganan layanan email perusahaan. Layanan email Time Warner, Road Runner, menyediakan pengguna dengan akun email pribadi dan beberapa akun tambahan yang dapat digunakan oleh anggota rumah tangga lainnya. Jika Anda tidak dapat memeriksa email Road Runner saat di rumah, Anda masih dapat mengakses akun email Anda secara online melalui browser web. Anda masih dapat mengelola email dengan cara yang sama seperti di rumah ketika mengaksesnya melalui browser.

Langkah 1 - Akses situs web Road Runner dan klik "Mail" di menu atas .

Langkah 2
Masukkan alamat email Anda di bidang "Email". Jika Anda tidak ingat alamat email Anda, klik tautan "Forgot Your Road Runner Alamat Email" dan masukkan 10 digit nomor telepon yang terkait dengan akun Anda.
Masukkan kata sandi Anda di bidang yang sesuai dan klik "Masuk." Jika Anda lupa kata sandi, klik tautan "Lupa Kata Sandi Pelari Jalan Anda" dan masukkan alamat email Anda. Anda juga perlu memberikan nomor telepon 10 digit yang dikaitkan dengan akun sebelum Anda dapat mengatur ulang kata sandi.

Kiat
Jika Anda menggunakan Internet Explorer 6 atau 7, Anda harus menurunkan Internet Anda tingkat keamanan ke "Sedang" sebelum mencoba mengakses email Road Runner Anda secara online.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306226.html

Email
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com