whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memindai Tanda Tangan Melalui Email

Memindai tanda tangan melalui email dapat mempercepat proses pengiriman dokumen penting ke penerima. Di masa lalu, tanda tangan harus dilakukan melalui faks atau surat. Opsi-opsi ini biasanya membutuhkan lebih banyak waktu untuk dokumen yang akan dikirim. Teknologi telah memungkinkan untuk tetap di mana pun Anda berada, apakah itu rumah atau kantor Anda, dan mengirimkan dokumen yang ditandatangani secara elektronik. Anda juga dapat memindai tanda tangan melalui email dengan beberapa langkah dasar.

Langkah 1
Baca semua dokumen yang membutuhkan tanda tangan dengan hati-hati, kemudian buat tanda tangan Anda atau tuliskan tanda tangan Anda di atas kertas biasa kertas. Letakkan setiap kertas satu per satu dengan menghadap ke bawah pada area kaca pemindai Anda. Periksa manual untuk pemindai Anda untuk instruksi terperinci, karena instruksi dapat bervariasi dengan masing-masing produsen.

Langkah 2
Tekan "tombol Pindai," lalu pratinjau dokumen untuk memastikan konten dan tanda tangan Anda terlihat. Simpan dokumen yang dipindai di folder pilihan Anda dengan format file gambar seperti .bmp, .gif, .jpg, atau .png.

Langkah 3
Masuk ke akun email Anda, dan klik pada tombol "Baru". Klik pada tab "Tanda Tangan", dan kemudian klik pada "Tanda Tangan." Di bawah tab "Tanda Tangan E-mail", klik "Baru."
Pilih nama untuk tanda tangan Anda, dan klik "OK." Klik "Sisipkan Gambar," lalu telusuri tanda tangan atau dokumen yang dipindai sebelumnya. Pilih dokumen atau tanda tangan, dan klik "Sisipkan," lalu "OK." Tambahkan teks jika perlu ke badan email Anda, lalu klik "Kirim" untuk mengirim tanda tangan pindaian Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Pemindai


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101304956.html

  • Email
    • Cara Mengatur Proxy Email

      Server proxy SMTP memungkinkan Anda untuk men-debug server SMTP yang sebenarnya. Ini dapat memberi Anda informasi seperti siapa yang mengirim e-mail ke server Anda, siapa penerima dan apakah server menerima pesan. Di satu sisi, ini memungkinkan Anda untuk mencegat lalu lintas surat di server dan men

    • Cara Memindai Dokumen Wirelessly

      Printer dan pemindai nirkabel berguna jika Anda memiliki komputer di jaringan rumah Anda yang memerlukan periferal ini. Setelah diatur, printer dan pemindai nirkabel berfungsi seperti rekan kabelnya. Anda dapat memindai dengan berbagai aplikasi perangkat lunak, tergantung pada kebutuhan Anda. Namun,

    • Cara Memblokir Kontak di Gmail

      Membuat daftar blokir email dapat membantu Anda meningkatkan perlindungan dan privasi untuk akun Gmail Anda. Jika Anda ingin mengurangi atau menghilangkan spam, Gmail berisi sistem penyaringan yang memberi Anda wewenang untuk memilih email mana yang dikirimkan ke kotak masuk Anda. Filter ini mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com