whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Avatar Yahoo Gratis

Avatar adalah representasi grafik kecil dari pengguna komputer untuk digunakan di tempat-tempat seperti forum, ruang obrolan atau messenger. Ini bisa berupa gambar nyata atau gambar yang dibuat. Yahoo! menawarkan pilihan kategori terbesar gratis untuk dipilih untuk membuat avatar pribadi Anda. Yahoo! digunakan secara luas oleh orang-orang di seluruh dunia untuk mengirim email dan mengobrol di mana Anda dapat menampilkan akun Yahoo! avatar.

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan pergi ke Yahoo! Situs web avatar (lihat Referensi untuk tautan).

Langkah 2
Mendaftar untuk menjadi anggota terdaftar, jika perlu. Isi semua informasi pribadi yang diperlukan. Baca Yahoo! Ketentuan Layanan dan Kebijakan Pribadi. Jika Anda setuju, centang kotak dan klik "Buat Akun Saya."

Langkah 3
Masuk dengan memasukkan akun Yahoo! ID dan kata sandi, lalu klik tombol "Masuk". Pilih jenis kelamin Anda dan klik tautan "Buat Avatar saya".

Langkah 4
Baca instruksi yang diberikan untuk memberi Anda ide tentang cara melakukannya. Setelah selesai, buka tautan "Appearance" untuk membuat tampilan baru dan pilih warna kulit Anda. Anda dapat melihat bagaimana penampilan Anda setiap kali Anda membuat perubahan.

Langkah 5
Telusuri pilihan untuk wajah dan mata dan pilih gambar yang Anda sukai. Anda dapat mengubah warna mata dengan mengeklik palet warna kecil di sebelah gambar.

Langkah 6
Buka "Gaya rambut" dan telusuri sampai Anda menemukan gambar dengan gaya rambut yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengubah warna rambut dengan mengklik palet warna kecil di sebelah gambar.

Langkah 7
Klik tautan "Pakaian" dan ramban pilihan yang diberikan. Kustomisasi Yahoo! avatar dengan mengklik pakaian yang Anda inginkan dari kategori "Pakaian Penuh" atau "Atasan" dan "Bawahan". Anda juga dapat memilih dari opsi "Ukuran Plus" jika diinginkan.

Langkah 8
Periksa "Ekstra" dan ramban kategori di bawahnya. Klik gambar yang Anda inginkan di setiap kategori.

Langkah 9
Jelajahi pilihan untuk latar belakang avatar Anda dan periksa opsi di bawah "Branded." Pilih gambar yang Anda inginkan dari kategori ini.
Klik "Simpan Perubahan" dan "Tambahkan ke Favorit" saat Anda menyukai apa yang Anda buat. Tentukan nama untuk avatar Anda dan klik "Tambah." Geser dan perbesar avatar Anda dengan mengklik tanda plus dan minus serta menggunakan tombol panah. Klik "Simpan Perubahan" dan "Tambahkan ke Favorit." Anda dapat menyimpan hingga 12 avatar sebagai favorit. Klik tautan "Keluar" setelah selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101301189.html

Email
  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Yahoo Messenger

    Untuk dapat mengobrol di Yahoo Messenger, Anda harus terlebih dahulu membuat ID Yahoo, atau nama pengguna. Lakukan dengan mengeklik tautan Dapatkan ID Yahoo Baru di Yahoo Messenger dan lengkapi formulir pendaftaran. Langkah 1 Unduh dan pasang [Yahoo Messenger] (https: //Saat publikasi, versi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com