whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Grup Ruang Obrolan di Yahoo Messenger

Yahoo! Messenger adalah alat yang hebat untuk tetap terhubung dengan teman, keluarga dan orang lain yang memiliki minat yang sama. Beberapa perusahaan mengizinkan penggunaan alat Pesan Instan karena menawarkan jalan lain untuk menarik perhatian seseorang terhadap informasi jika Anda sudah menggunakan telepon dengan seseorang yang penting.

Langkah 1
Yahoo! Messenger saat ini memiliki fitur untuk bergabung dengan ruang obrolan. Ini dilakukan dengan mengklik kiri 'Messenger' pada bilah menu atas.

Langkah 2
Klik kiri pada item menu 'Yahoo! Obrolan.

Langkah 3
Sub-menu akan terbuka. Klik pada 'Gabung Ruang ...'.

Langkah 4
Saat jendela 'Gabung Ruang' muncul, pilih kategori, lalu sebuah ruangan. Ketika Anda menemukan ruangan yang ingin Anda gabung, klik tombol berlabel, 'Pergi ke Kamar'. "Bantuan Obrolan Yahoo!".
Judul artikel ini menyebutkan membuat grup ruang obrolan. Pada saat penulisan artikel ini, Yahoo! saat ini tidak mengaktifkan opsi itu. Silakan merujuk ke situs web mereka untuk rincian tambahan. Jika situs web mereka tidak tersedia, teks yang disediakan oleh Yahoo! telah disisipkan ke dalam artikel ini. "Bolehkah saya membuat ruangan? Saat ini, membuat ruang obrolan Anda sendiri bukanlah suatu pilihan, tetapi kami sedang berupaya menyediakan kemampuan untuk mengatur kamar dengan cara yang sesuai dengan Ketentuan Layanan kami. Harap tetap disini ! "

Peringatan

  • Referensi yang disediakan dalam artikel ini ke situs web Yahoo !, dapat berubah kapan saja, mereka berhak. Penulis artikel ini melakukan yang terbaik untuk memberikan sebanyak mungkin informasi akurat yang tersedia untuk umum pada saat penulisan ini.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Yahoo! Messenger diinstal dengan benar
  • Koneksi Internet aktif


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300423.html

  • Email
    • Cara Membaca File Yahoo Messenger DAT

      Yahoo! Instant Messenger menyimpan pesan obrolan dalam format ekstensi file DAT dalam arsip di komputer Anda. File DAT adalah file data umum yang dibuat oleh aplikasi tertentu dan hanya dapat digunakan oleh aplikasi itu. Mereka memasukkan teks dalam format biner. Untuk melihat obrolan teks DAT yang

    • Cara Membuat Akun Yahoo Messenger

      Untuk dapat mengobrol di Yahoo Messenger, Anda harus terlebih dahulu membuat ID Yahoo, atau nama pengguna. Lakukan dengan mengeklik tautan Dapatkan ID Yahoo Baru di Yahoo Messenger dan lengkapi formulir pendaftaran. Langkah 1 Unduh dan pasang [Yahoo Messenger] (https: //Saat publikasi, versi

    • Cara Membuat Ruang Obrolan Gratis Tanpa Alamat Email

      Sebagian besar penyedia ruang obrolan biasanya memerlukan alamat email untuk membuat ruang obrolan. Namun, jika Anda tidak ingin mendaftar untuk layanan, atau Anda tidak ingin menggunakan alamat email, ada beberapa layanan obrolan yang masih memungkinkan Anda membuat ruang obrolan. Anda dapat menggu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com