whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Mailing List Menggunakan Windows Mail

Milis grup berguna ketika Anda perlu mengirim email ke grup individu di folder Alamat /Kontak Anda. Ada prosedur khusus yang dapat Anda ikuti untuk membuat milis grup menggunakan Windows Mail dan Kontak Windows.

Langkah 1
Luncurkan aplikasi Kontak Windows dengan memilih "Mulai> Semua Program> Kontak Windows . "

Langkah 2
Dari Bilah Alat, klik tombol" Kontak Grup Baru ".

Langkah 3
Di bidang" Nama Grup ", ketik nama nama Anda grup (mis. Klub Perjalanan).

Langkah 4
Klik tombol "Tambahkan ke Grup Kontak" untuk menambahkan kontak Windows Mail yang ada ke grup Anda. Saat folder Kontak Jendela terbuka, pilih kontak yang ingin Anda tambahkan ke grup Anda.

Langkah 5
Klik tombol "Buat Kontak Baru" untuk menambahkan kontak baru ke grup Anda dan Kontak Windows Mail folder secara bersamaan.
Di bidang "Nama Kontak", ketikkan nama kontak, diikuti dengan alamatnya di bidang "Email". Kemudian klik tombol "Buat Hanya Grup" jika Anda ingin menambahkan kontak baru ke milis grup Anda tanpa menambahkan kontak ke folder Kontak Windows Mail. Klik "OK" untuk menyelesaikan pembuatan grup Anda.

Menambahkan Tombol Grup Kontak Baru ke Kontak Windows

Langkah 1
Ikuti langkah-langkah di bagian ini hanya jika "Grup Kontak Baru" tombol tidak terlihat di toolbar Kontak Windows. Luncurkan aplikasi Kontak Windows dengan memilih "Mulai> Semua Program> Kontak Windows."

Langkah 2
Klik kanan bagian Pratinjau Panel pada folder "Kontak Windows" untuk melihat daftar cara pintas. Pilih opsi "Kustomisasi Folder Ini" dari daftar.
Pada tab "Kustomisasi", pilih "Kontak." Klik "OK" untuk menutup jendela.

Mengirim Pesan Email ke Grup Menggunakan Windows Mail

Langkah 1
Luncurkan aplikasi Windows Mail dengan memilih "Mulai> Semua Program> Windows Mail. "

Langkah 2
Dari bilah alat Windows Mail, klik tombol" Buat Surat "untuk memulai pesan email baru.
Klik tombol penerima" Kepada ". Sorot nama milis grup yang Anda buat di Kontak Windows. Klik tombol "Kepada," "CC" atau "BCC" untuk mengarahkan pesan ke penerima Anda. Klik "OK."

Peringatan

  • Pesan email yang berisi milis grup akan terlihat oleh semua penerima grup.

    Item yang Anda perlukan

  • Windows Vista


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300420.html

  • Email
    • Cara Membuat Disk Startup Windows Vista Disk

      Disk startup Windows Vista adalah disk yang dirancang untuk memperbaiki instalasi sistem operasi Anda jika terjadi sesuatu yang buruk pada komputer Anda. Jika Anda mendapatkan virus atau hard drive Anda mulai gagal dan kehilangan data, komputer Anda tidak akan dapat digunakan tanpa disk startup. Kom

    • Cara Membuat Email Grup Dengan AOL

      Pengguna email AOL yang sering mengirim email ke grup besar penerima yang sama akan mendapat manfaat dari membuat daftar distribusi email AOL, yang sering disebut grup. Daftar ini mudah dibuat. Setelah dibuat, mengirim email ke seluruh grup adalah cepat dan mudah. Langkah 1 Masuk ke akun e

    • Cara Membuat Partisi di DOS

      Memartisi hard drive Anda dapat memiliki banyak manfaat. Dari memungkinkan Anda untuk mengelola data dengan lebih baik dengan mengkarantina file musik dan film dari file sistem - yang pada gilirannya akan membantu Anda dari kehilangan semua media Anda jika Anda perlu memformat ulang - hingga memungk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com