whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Batas Ukuran Pengunggahan Video Tumblr

Saat mengunggah video ke Tumblr, Anda harus bekerja dengan beberapa batasan. Situs ini memiliki batasan pada seberapa besar file video bisa, berapa lama bisa dan format video mana yang didukung. Anda dapat membuat posting video dengan mengunggah atau menyematkan video.

Ukuran File

File video yang diunggah ke halaman Tumblr Anda tidak boleh melebihi 100MB. Anda dapat mengunggah beberapa file video per hari, sehingga batasan ini berlaku untuk setiap file, bukan jumlah semua file. Berapa banyak video ini tergantung pada format Anda, ukuran Anda dan kualitas video Anda. Beberapa file AVI dapat berjalan hingga 10MB per menit, sementara yang lain menggunakan lebih dari 200MB per menit.

Batasan Menit

Anda hanya dapat mengunggah video lima menit per hari . Anda dapat melakukan ini dalam satu file video atau dengan banyak file. Ketika Anda mengunggah file kurang dari lima menit, Anda dapat melihat berapa menit yang tersisa di halaman posting Video.

Mengunggah Video


Klik ikon "Video" dasbor Tumblr Anda, atau buka tumblr.com/new/video. Klik tab "Unggah Video" untuk melihat berapa menit video yang tersisa. Klik tombol "Pilih File" dan pilih file video yang ingin Anda unggah. Tumblr mendukung video dalam video H.264 dan audio AAC - biasanya dalam MP4. Anda juga dapat mengunggah file video dalam format FLV, MOV, dan AVI. Video dapat memakan waktu untuk diproses; Anda dapat melihat video pemrosesan Anda di tumblr.com/tumblelog/username/processing.

Video Tertanam

Jika video Anda melebihi batas Tumblr, Anda selalu dapat mengunggahnya ke sumber eksternal - seperti YouTube Vimeo atau Google Videos - dan tanamkan ke dalam posting Anda menggunakan fitur Video tertanam. Di kotak teks Video Tanamkan Anda dapat memasukkan kode HTML lengkap untuk video Anda, atau hanya URL video untuk YouTube dan situs terkait.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318514.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mengunggah Klip Video Berita Dari Situs Web

    Anda tidak perlu mencari sangat keras hari ini untuk menemukan klip video online. Dengan YouTube dan para pesaingnya mengalirkan jutaan video sehari dan semua situs web berita besar yang memposting artikel dalam format video, mudah untuk menemukan konten yang hebat. Tetapi karena ini adalah web, ket

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com