whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara membuat Riven bekerja di Windows XP dan Vista

"Riven" adalah sekuel langsung dari "Myst," salah satu game petualangan point-and-klik paling terkenal yang pernah dibuat. Seperti pendahulunya, "Riven" hampir tidak memiliki kekerasan atau konflik luar dan sebaliknya bergantung pada atmosfer dan teka-teki pintar untuk menarik pemain. Sayangnya, Riven tidak dapat berjalan di komputer modern langsung dari kotak karena keterbatasan perangkat keras dan perangkat lunak. Namun, Anda dapat mengubah beberapa file game agar game berfungsi. Mungkin masih macet sesekali, tetapi beberapa fungsi setidaknya lebih baik daripada tidak sama sekali.

Buka menu Mulai, dan pilih "Control Panel."

Klik dua kali pada "Tambah atau Hapus Program" ikon — atau ikon "Program dan Fitur" di Windows Vista — dan gulir ke bawah daftar program yang diinstal sampai Anda menemukan entri untuk Quicktime.

Pilih "Quicktime," dan hapus instalannya dari menu.

Instal "Riven," dan izinkan untuk menginstal versi Quicktime-nya sendiri.

Unduh dan instal versi Quicktime yang diperbarui begitu instalasi "Riven" selesai. Riven akan mengenali pemutar Quicktime yang diperbarui setelah selesai menginstal.

Unduh dan instal Patch Riven 1.02. Ini akan memperbarui game dan meningkatkan kompatibilitasnya dengan sistem yang lebih baru.

Buka "My Computer," dan buka direktori instalasi Riven. Direktori default adalah "C: \\ Program Files \\ Riven."

Klik kanan file "Mohawk.w32" di direktori Riven, dan pilih "Buka Dengan."

Pilih " Notepad "dari daftar program, lalu klik" OK. " Ini memungkinkan Anda untuk mengedit file "Mohawk.w32" di Notepad.

Temukan baris yang bertuliskan "fEnableAudioProxy \u003d true" di file, lalu ubah ke "fEnableAudioProxy \u003d false." Ini akan memungkinkan "Riven" memanfaatkan instalasi Quicktime dengan benar.

Simpan file, dan luncurkan "Riven." Seharusnya berfungsi dengan benar sekarang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316555.html

Media
  • Cara Memasang Adobe Reader di Windows Vista

    Windows Vista, sistem operasi terbaru Microsoft, menawarkan semua fitur terbaik yang tersedia di Windows XP dan kemudian beberapa. Semua tugas terpenting Anda dapat ditangani dalam lingkungan Windows Vista. File PDF telah menjadi sumber utama dokumentasi pada sistem operasi apa pun, menawarkan k

  • Cara Menggunakan EasyBCD di Windows XP

    EasyBCD adalah cara untuk mengubah bootloader Windows Vista. Tujuan utama EasyBCD adalah mengubah bootloader Windows Vista untuk lingkungan multiboot. Menambahkan partisi Windows XP Anda bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana dengan menggunakan program gratis ini. Apakah Anda ingin mengin

  • Cara Membuka BIOS di Windows Vista

    BIOS (Sistem Input /Output Dasar) adalah firmware boot standar yang diinstal pada semua motherboard PC. Ini adalah kode pertama yang dijalankan komputer saat startup yang memberi tahu sistem hal-hal penting seperti hard drive yang digunakan, berapa banyak RAM yang ada, dan keseluruhan keadaan sistem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com