whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mencapai Status Ikon di Def Jam Icon

Selain mode bertarung satu-satu yang panik, “Def Jam: Icon” untuk Xbox 360 dan PS3 juga berisi mode Build-a-Label. Pemain dapat membuat karakter dan bangkit melalui peringkat hip-hop, dari ikon hustler tingkat rendah hingga rap. Untuk mencapai puncak ketenaran dan kekayaan, para pemain harus mengelola aliran pendapatan mereka, memasarkan musik mereka, meningkatkan tingkat gaya mereka, menjaga kru mereka puas dan mengalahkan lawan apa pun. Status Mencapai Ikon akan membuka gaya bertarung Jah Breaka yang kuat.

Buat karakter Anda di awal permainan. Anda dapat mengubah penampilan karakter sesuai keinginan Anda, tetapi pilih gaya bertarung Anda dengan bijak. Pertimbangkan kekuatan dan kelemahan masing-masing gaya dan pilih gaya yang sesuai dengan cara Anda bermain. Jika Anda ingin fokus pada goresan, misalnya, pilih gaya Street Kwon Do.

Kalahkan karakter lawan dalam perkelahian. Master serangan kombo, serangan dan bahaya lingkungan untuk mendapatkan keunggulan dalam pertarungan. Perkelahian yang menang sangat penting untuk meningkatkan level ikon Anda.

Katakan “Ya” untuk permintaan email kru Anda untuk meningkatkan tingkat kepuasan mereka. Bakat dengan tingkat kepuasan tinggi akan jauh lebih produktif.

Habiskan sebagian besar uang pra-rilis Anda untuk pemasaran dan pemutaran. Ini akan meningkatkan pengenalan lagu Anda lebih cepat, yang pada gilirannya akan meningkatkan tingkat penjualan dan pendapatan Anda. Anda harus mendapatkan setidaknya lima juta dolar untuk mencapai status Ikon.

Tingkatkan tingkat gaya Anda untuk naik lebih jauh di peringkat. Lakukan ejekan saat berkelahi untuk mendapatkan poin gaya. Habiskan uang untuk menjaga tingkat kepuasan pacar Anda tetap tinggi, yang juga akan meningkatkan gaya Anda. Anda memerlukan setidaknya 500.000 poin gaya untuk mencapai status Ikon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313826.html

Media
  • Cara Memasang Autorun EXE

    Membuat file autorun memulai wizard penginstalan untuk aplikasi yang ditulis untuk Microsoft Windows. File autorun diinstal pada CD-ROM di mana itu adalah file pertama yang dijalankan ketika pengguna memasukkan disk ke dalam komputer. File menunjuk ke instalasi yang sesuai yang dapat dieksekusi pada

  • Cara Menyesuaikan Ikon Laptop Saya

    Setiap komputer dilengkapi pra-instal dengan ikon desktop tertentu, dan seringkali pengguna memperoleh yang lain melalui unduhan atau dengan membuat pintasan ke folder dan program yang sering digunakan di komputer mereka. Jika Anda ingin menyesuaikan laptop Anda, ikon-ikon itu mungkin berbentura

  • Cara Memeriksa Status Koneksi DirecTV

    DirecTV adalah bentuk televisi satelit yang memiliki ratusan saluran mulai dari pemrograman lokal, olahraga, film, dan saluran musik. Penerima Anda harus terhubung ke jaringan DirecTV agar dapat berfungsi dengan baik. Saat terhubung, ia dapat memperbarui informasi dalam panduan menonton, menemukan f

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com