whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengurangi Pagefile.Sys Size

"pagefile.sys" adalah file memori virtual yang digunakan pada komputer Windows. File digunakan ketika memori akses acak (RAM) yang diinstal secara fisik diisi pada komputer. Setelah memori fisik diisi, sistem operasi Windows menggunakan memori virtual. Pengaturan memori virtual dikendalikan oleh sistem operasi secara default. Namun, pengguna dapat mengubah pengaturan pada komputer melalui Windows.

Langkah 1
Klik tombol "Start" Windows dan pilih "Control Panel." Klik dua kali ikon "Sistem" untuk membuka pengaturan sistem Anda.

Langkah 2
Klik tab "Advanced". Di tab ini, klik tombol "Pengaturan" di bagian yang berlabel "Kinerja." Di jendela yang terbuka, klik tab "Advanced" lagi. Di bagian yang berlabel "Memori Virtual," klik "Ubah."

Langkah 3
Klik hard drive yang berisi file halaman. Bagi sebagian besar pengguna, ini adalah drive "C". Klik tombol "Ukuran khusus". Ini membuka kotak dialog yang meminta Anda untuk pengaturan file halaman baru.

Langkah 4
Masukkan nilai yang lebih kecil daripada yang ditampilkan secara default. Nilainya dalam megabita. Klik tombol "OK".
Klik tombol "Restart" ketika diminta untuk me-restart mesin. Mengurangi ukuran file halaman memerlukan reboot sistem agar perubahan diterapkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302429.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengurangi Ukuran File SWF

    Meskipun mereka jauh lebih kecil daripada rekan FLA mereka, file SWF masih bisa agak besar dan mungkin harus lebih kecil untuk memenuhi persyaratan ukuran tertentu. Ukuran file SWF dapat dikurangi dengan mengambil beberapa langkah tambahan dalam Adobe Flash sebelum mengekspor file FLA. Alat komp

  • Cara Memasang File SYS

    File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com