whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menanggapi Kembali ke Seseorang di Instagram

Instagram memungkinkan Anda untuk berbagi foto dengan keluarga dan teman segera setelah Anda mengambilnya di perangkat seluler Anda, dan juga memberi orang lain kesempatan untuk mengomentari foto Anda. Anda dapat berinteraksi dengan orang-orang yang berkomentar di foto Anda dengan menanggapi komentar mereka. Instagram segera memberi tahu Anda ketika seseorang mengomentari salah satu foto Anda.

Langkah 1
Luncurkan Instagram di perangkat seluler Anda, lalu masuk ke akun Anda jika Anda belum masuk.

Langkah 2
Temukan komentar yang ingin Anda balas, lalu ketuk dan tahan nama orang yang mempostingnya. Untuk melihat komentar terbaru, ketuk tab "Anda". Komentar juga muncul sebagai pemberitahuan di tab Berita.
Ketuk "Sebutkan pengguna," tulis tanggapan Anda, lalu ketuk "Kirim" untuk membalas komentar.

Kiat
Anda tidak dapat mengedit komentar kecuali Anda menghapus, mengetik ulang, dan kemudian mengirimnya kembali. Untuk menghapus komentar, ketuk tombol "Komentar" di bawah foto, geser ke komentar yang ingin Anda hapus, lalu ketuk "Hapus."

Peringatan

  • Anda tidak dapat memulihkan komentar yang dihapus. Hati-hati dengan apa yang Anda hapus ketika Anda mencoba mengedit komentar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312445.html

  • Media sosial
    • Cara Menciak Seseorang di Twitter

      Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

    • Cara Meninggalkan Komentar di Twitter

      Ketika Anda melihat teman Anda tweet tentang kencannya yang panas atau stasiun radio lokal sedang mengadakan polling, Anda dapat berkomentar kembali di Twitter. Anda tidak harus mengikuti seseorang untuk mengomentari posting Twitter mereka. Mengomentari tweet orang adalah cara untuk berteman atau me

    • Cara Memasukkan Tautan dalam Komentar Facebook

      Facebook membantu Anda tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan mitra bisnis. Jika Anda menemukan artikel yang menarik di Internet, Anda mungkin ingin membagikan tautan itu dengan teman-teman Facebook Anda. Anda tidak perlu tahu HTML apa pun untuk menanamkan tautan dalam komentar Facebook.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com