whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Merekam Suara Anda & Dengarkan Mundur Online

Merekam audio dan kemudian memutarnya mirip dengan backmasking - teknik perekaman di mana audio direkam mundur ke atas kaset, kemudian diputar ke depan. Beberapa orang percaya pesan tersembunyi dapat ditemukan dalam kata-kata yang dibacakan dengan keras dan diputar mundur, sementara yang lain merasa senang mendengarkan puisi favorit mereka, lirik lagu dan lagu anak-anak terbalik. Apa pun alasan Anda, Anda dapat merekam diri Anda berbicara dan kemudian memutar mundur menggunakan backmasking situs web dan perangkat lunak audio.

Colokkan mikrofon ke port mikrofon komputer Anda.

Klik "Mulai" dan ketik " Perekam Suara "ke dalam kolom pencarian, lalu tekan" Enter. " Aplikasi rekaman suara asli Windows terbuka.

Klik tombol "Rekam" merah untuk mulai merekam. Bicaralah ke mikrofon. Setelah selesai, klik tombol "Stop". Jendela secara otomatis terbuka bagi Anda untuk menyimpan rekaman. Pilih lokasi di komputer Anda, seperti desktop Anda, beri nama file dan klik "Simpan."

Buka browser Web Anda. Ketik "talkbackwards.com" di bilah alamat, lalu tekan "Enter." Klik "Pilih File" dan pilih file yang ingin Anda dengar diputar mundur. Klik "Kirim File." Klip audio diunggah ke situs dan diputar secara otomatis ke belakang. Jika Anda tidak mendengar apa pun, periksa pengeras suara komputer Anda dan naikkan volume.

Unduh Audacity (audacity.sourceforge.com), editor audio dengan fitur "Balikkan", jika Anda ingin menyimpan file audio terbalik untuk digunakan nanti. Instal program, lalu klik ikonnya untuk meluncurkannya. Klik dan seret file audio Anda ke program untuk memuatnya. " Untuk menyimpan file yang terbalik, pilih "File," lalu "Ekspor." Pilih format ekspor, masukkan judul dan pilih lokasi, lalu tekan "Enter."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318546.html

Telepon
  • Cara Mengubah Pesan Voicemail Skype Anda

    Sama seperti voicemail, fitur pesan suara Skype mengalihkan panggilan masuk ke pesan ucapan, lalu merekam pesan dari pemanggil. Tersedia di Skype versi Windows, Mac dan Linux, pesan suara adalah layanan gratis yang tidak memerlukan unduhan atau plug-in. Sebagian besar pengaturan dilakukan di dal

  • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

    Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com