whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

IPod Saya Tidak Dapat Disinkronkan dengan Komputer Saya

 

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat iPod


  • Kabel USB iPod

  • Perangkat lunak iTunes


    Perangkat Apple iPod dirancang untuk disinkronkan dengan perangkat lunak Apple iTunes pada platform Windows dan Mac. Namun, proses sinkronisasi tidak selalu berhasil. Kadang-kadang iTunes akan membeku selama penyelarasan dan di waktu lain gagal untuk menyelaraskan musik, film atau aplikasi kembali ke iPod. Terkadang pengguna mengalami kesulitan mentransfer pembelian ke iTunes tanpa menimpa pustaka yang ada. Pengguna dapat memperbaiki setiap masalah melalui teknik pemecahan masalah atau dengan menggunakan perangkat lunak yang tidak terlalu rumit untuk melakukan sinkronisasi dari komputer ke perangkat. Opsi pemecahan masalah yang tepat bervariasi tergantung pada masalahnya.

    Isi dan Perbarui

    Pastikan iPod Anda terisi penuh. Terkadang iPod yang tidak terisi penuh akan mengalami masalah penyelarasan ke komputer Anda. Jika belum terisi penuh, colokkan ke komputer Anda menggunakan kabel USB untuk mengisi daya, atau sambungkan ke stopkontak menggunakan pengisi daya dinding. Isi daya perangkat iPod setidaknya selama dua jam.

    Periksa pembaruan perangkat lunak iPod. Terkadang iPod menolak untuk menyelaraskan jika tidak diperbarui. Tancapkan iPod Anda ke komputer menggunakan kabel USB. Buka iTunes dan tunggu hingga perangkat lunak mengenali iPod Anda. Pilih nama iPod di panel kiri. " di sisi kanan jendela. Jika iTunes menemukan pembaruan, terima pembaruan tersebut dan tunggu sampai menginstal sebelum mencoba menyelaraskan komputer Anda ke iPod.

    Cari pembaruan perangkat lunak iTunes. Itunes terkadang mengalami glitch mid-sync jika tidak diperbarui. Buka iTunes dan pilih "Bantuan," "Periksa Pembaruan" dari menu atas. Jika iTunes menemukan pembaruan, pilih "Unduh iTunes" dari kotak sembulan yang mengikuti, dan tunggu program mengunduh. Ikuti petunjuk langkah demi langkah untuk instalasi. Perhatikan bahwa proses ini dapat memakan waktu beberapa menit tergantung pada kecepatan unduh.

    Tambahkan Pembelian Terbaru

    Transfer pembelian melalui iTunes. Pengguna sering mengalami masalah sinkronisasi jika perpustakaan di iTunes tidak mengandung pembelian terbaru. Tancapkan iPod Anda ke komputer menggunakan kabel USB dan buka iTunes.

    Pilih "File," "Transfer Pembelian dari iPod." Lagu, film, podcast, atau aplikasi baru apa pun akan disinkronkan dengan komputer Anda dan muncul di perpustakaan iTunes.

    Coba lagi proses sinkronisasi. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu mencabut iPod dan menghubungkannya kembali sebelum penyelarasan terjadi.

    Periksa Perangkat Lunak dan Port


    Nonaktifkan perangkat lunak yang baru diinstal. Menurut GeekSquad.com, beberapa perangkat lunak cenderung memblokir iTunes dari penyelarasan dengan iPod. Jika ada perangkat lunak baru di komputer Anda, seperti perangkat lunak antivirus baru, itu mungkin mengganggu proses sinkronisasi. Prosedur penonaktifan yang tepat bervariasi menurut perangkat lunak.

    Terhubung melalui port USB yang berbeda. Apple merekomendasikan untuk mencoba memisahkan port USB pada komputer Anda selama proses pemecahan masalah.

    Cobalah kabel USB yang berbeda.

    Reset, Restart, dan Restore

    Lakukan reset lunak di iPod Anda. Pada perangkat iPod dengan roda tengah, tekan dan tahan tombol "Tengah" dan "Menu" selama 10 detik hingga layar menampilkan logo Apple. Pada perangkat iPod Touch dan iPhone, tekan dan tahan tombol "Rumah" dan "Daya".

    Nyalakan kembali komputer. Apple merekomendasikan untuk menyalakan kembali komputer Anda, menghubungkan kembali iPod dan meluncurkan kembali iTunes untuk memecahkan masalah.

    Kembalikan iPod Anda ke pengaturan pabrik aslinya. Perangkat lunak iTunes akan mencadangkan iPod Anda untuk mempertahankan pembelian di perpustakaan iTunes. Proses restorasi akan menyinkronkan aplikasi kembali ke iPod Anda.

    Pastikan untuk meluangkan semua jalan pemecahan masalah lainnya terlebih dahulu, karena obat ini adalah yang paling memakan waktu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318236.html

  • Telepon
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Cara Menyinkronkan iPod dengan Banyak Komputer

      Jika seorang teman memberi Anda iPod yang disinkronkan dengan komputernya dan Anda ingin menyimpan semua nada dingin di iPod, jangan khawatir. Anda dapat menyelaraskan iPod dengan beberapa komputer. Langkah 1 Unduh iTunes ke komputer Anda. Sambungkan iPod ke komputer Anda. Muncul peringatan

    • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

      iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com