whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghilangkan Suara Statis dari Telepon Tanpa Kabel

 

Item yang Anda perlukan

  • Obeng


  • Telepon dengan kabel

  • Filter DSL ( untuk saluran DSL)


    Telepon nirkabel mengirim dan menerima sinyal radio ke dan dari unit dasar melalui antena. Mereka nyaman dan dapat memberi Anda lebih banyak kebebasan bergerak saat menelepon, tetapi mereka kadang-kadang terganggu oleh masalah kebisingan statis.

    Temukan kotak plastik abu-abu kecil yang disebut perangkat antarmuka jaringan (NID) yang dipasang oleh telepon perusahaan di dinding di luar rumah Anda. Ikuti garis yang membentang dari tiang utilitas ke rumah Anda untuk melacak NID. Menggunakan obeng, longgarkan sekrup penahan di depan kotak untuk membuka penutupnya.

    Buka NID dan cari kabel pendek dengan konektor modular yang dicolokkan ke jack di sampingnya. Tekan klip pada konektor dan cabut konektor dari jack-nya. Dapatkan telepon darat dengan kabel yang terpasang dan masukkan colokan modular di ujung kabelnya ke jack di dalam NID. Lakukan panggilan dan dengarkan statis. Kehadiran statis saat menggunakan telepon menunjukkan bahwa masalahnya terletak pada kabel perusahaan telepon dan bukan di dalam kabel telepon rumah Anda. Hubungi perusahaan telepon Anda untuk melaporkan masalahnya.

    Dapatkan filter yang disertakan dengan modem Anda (jika Anda memiliki saluran pelanggan digital atau DSL), colokkan konektor modular di ujung kabelnya ke jack di dalam NID , dan colokkan telepon nirkabel ke jack di ujung filter. Kalau tidak, colokkan telepon langsung ke jack di dalam NID (jika Anda tidak memiliki DSL). Filter DSL atau micro-filter memblokir gangguan yang dibuat oleh layanan DSL. Lakukan panggilan dan dengarkan statis. Kehadiran statis saat menggunakan telepon menunjukkan bahwa masalahnya terletak pada telepon nirkabel itu sendiri dan bukan di dalam kabel rumah Anda.

    Putar atau sesuaikan antena telepon sambil mendengarkan handset untuk statis. Periksa antena dan pastikan antena sepenuhnya memanjang. Cari tombol saluran pada antarmuka telepon dan tekan tombol untuk mengubah frekuensi. Sebagian besar ponsel nirkabel memiliki beberapa saluran yang membawa frekuensi berbeda, mengubah saluran dapat menghilangkan noise statis. Baca buku petunjuk ponsel Anda untuk mendapatkan informasi yang lebih terperinci tentang cara mengganti salurannya.

    Cabut semua telepon lain di rumah Anda satu per satu, dan dengarkan saluran untuk mendengar jika statis telah berhenti masing-masing. kali Anda mencabut satu. Jika statis menghilang begitu telepon tertentu dicabut, maka telepon itu adalah kemungkinan penyebab suara yang mengganggu itu. Anda dapat mengganti telepon atau mengeluarkannya dari saluran.

    Lihatlah kabel dari setiap telepon dan periksa apakah kabelnya setidaknya 3 kaki dari kabel listrik, kabel speaker, pemancar radio atau televisi, transformer dan "other electronic devices.", 3, [[Pertahankan jarak maksimum antara perangkat telepon dan perangkat elektronik apa pun.

    Lihatlah kabel tambalan telepon pada setiap ponsel termasuk telepon nirkabel, dan periksa apakah kabel terhubung dengan benar. Koneksi yang longgar adalah alasan paling umum untuk gangguan statis. Pindahkan kabel, dan periksa apakah Anda mendengar suara setiap kali kabel dipindahkan. Ganti semua kabel yang menyebabkan listrik statis.

    Cabut perangkat lain seperti mesin penjawab, mesin faks, dan modem Anda. Jika statis menghilang setelah mencabut item, maka perangkat itu mungkin menyebabkan statis.

    Lihat setiap perangkat yang terhubung ke saluran telepon Anda (jika Anda memiliki DSL), dan pastikan setiap perangkat dan telepon memiliki filter DSL berkualitas baik dicolokkan ke jack telepon. Filter DSL biasanya dilengkapi dengan modem dan dicolokkan langsung ke soket di dinding. Ponsel dan perangkat lain terhubung ke filter DSL.

    Sambungkan antena jika Anda tidak dapat menghilangkan interferensi. Beberapa telepon nirkabel memiliki konektor antena ganda yang memungkinkan Anda memasang dua antena di kedua sisi dinding untuk meningkatkan kejernihan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318074.html

  • Telepon
    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    • Cara Meningkatkan Jangkauan Telepon Tanpa Kabel

      Di ruang terbatas, seperti rumah atau kantor, telepon nirkabel diletakkan di lingkungan yang unik - yang memiliki peralatan kantor, bilik, peralatan rumah tangga, dan pintu yang menghalangi sinyalnya. Oleh karena itu, sebuah sinyal memantul dari satu objek ke objek lain, menyebabkan sinyal menja

    • Cara Menghapus Penerusan Panggilan Dari Telepon Sprint

      Sprint menawarkan penerusan panggilan untuk semua ponsel mereka, memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirim panggilan masuk ke voicemail Anda atau ke saluran telepon lain. Lebih mudah jika Anda berada di luar kota atau tidak dapat menggunakan ponsel untuk jangka waktu tertentu. Setelah A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com