whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Layar Sentuh IPhone Tidak Menanggapi

Salah satu nilai jual iPhone adalah layar sentuh, yang disebut layar Multi-Touch oleh Apple. Kurangnya respons dari layar sentuh dapat membuat iPhone Anda hampir tidak berguna. Anda dapat mengatasi masalah sederhana, seperti aplikasi yang dibekukan, di rumah sebelum harus menerima atau mengirim telepon untuk layanan. Layar sentuh yang tidak responsif adalah salah satu dari sedikit masalah telepon yang Apple sarankan untuk menggunakan layanan ini dibandingkan pengaturan ulang pabrik, karena ini jarang merupakan masalah perangkat lunak.

Lambat vs. Tidak Responsif

iPhone Anda mungkin lambat, yang biasa terjadi ketika iPhone terlalu penuh dengan data. Biarkan iPhone Anda duduk selama beberapa menit untuk melihat apakah iPhone selesai memproses data dan kecepatan meningkat. Tutup paksa program saat ini jika perlu dengan menahan tombol tidur /bangun selama beberapa detik sampai slider muncul di layar, dan kemudian lepaskan dan tahan tombol home selama sekitar dua detik. Setelah program ditutup, uji layar beranda untuk responsif.

Film Pelindung

Apple menyarankan untuk menghapus setiap film pelindung yang Anda miliki di layar Anda. Beberapa film pihak ketiga terlalu tebal dan mencegah layar sentuh bereaksi dengan sensitivitas dan kecepatan yang cukup. Sebagai alternatif, jika Anda tidak memiliki film pelindung, bersihkan layar Anda dengan kain yang sedikit lembab dan bebas serat untuk menghilangkan minyak atau kotoran yang menumpuk.

Mulai ulang dan Atur Ulang

Memulai ulang atau mengatur ulang ponsel Anda akan menyelesaikan banyak masalah perangkat lunak yang mengganggu layar. Tahan tombol tidur /bangun dan geser bilah yang muncul di layar untuk mematikan iPhone. Kemudian tahan tombol tidur /bangun lagi selama beberapa detik sampai telepon kembali hidup. Jika memulai kembali secara teratur tidak berhasil, tahan tombol tidur /bangun dan beranda secara bersamaan hingga logo Apple muncul di layar.

Layanan Apple

Jika tidak ada opsi lain memperbaiki masalah layar sentuh, bawa ponsel Anda ke Apple store untuk diperbaiki. Hubungi toko Apple terdekat jika Anda tidak dapat masuk dan perwakilan tersebut akan memberi tahu Anda pilihan Anda. Gagal layar sentuh adalah masalah perangkat keras yang, selama Anda tidak mengalami kerusakan air, tercakup dalam garansi iPhone.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317766.html

Telepon
  • Apa Itu Terminal Layar Sentuh?

    Terminal layar sentuh adalah perangkat layar sentuh yang biasanya digunakan untuk aplikasi konferensi, bisnis dan layanan. Ini adalah alat publik yang praktis dan memiliki antarmuka seperti monitor dengan tombol dan fitur yang dapat dipilih di layar. Fungsi Terminal layar sentuh memungkinkan pen

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

    iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

  • IPhone Saya Tidak Akan Bertenaga

    Sayangnya, iPhone yang mati memberikan sedikit indikasi mengapa itu tidak mau hidup. Ini bisa dengan mudah menjadi masalah perangkat lunak sebagai masalah perangkat keras. Beberapa masalah kecil iPhone diselesaikan hanya dengan mengatur ulang ponsel Anda, sementara kegagalan perangkat lunak yang leb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com