whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkah Anda Mengaktifkan Telepon Sprint pada Layanan Verizon?

Mengaktifkan telepon non-Verizon di jaringan Verizon bisa sulit, tetapi dimungkinkan dengan sedikit pengetahuan dan satu atau dua trik di lengan Anda.

Penyedia layanan

Setiap penyedia layanan ponsel memiliki pro dan kontra. Beberapa menawarkan ponsel "paling keren", beberapa menawarkan promosi terbaik dan paket harga, beberapa menawarkan jangkauan terbaik. Menemukan cara untuk menggabungkan bahkan beberapa fitur terbaik dari penyedia yang berbeda adalah salah satu kesenangan kecil dalam hidup.

SPC

SPC, atau Kode Pemrograman Layanan, " adalah kode di sebagian besar handset CDMA yang digunakan untuk mengunci handset tertentu "(Lihat Referensi 1). Setiap operator nirkabel memiliki SPC induknya sendiri, dan hampir semua operator, dengan Verizon sebagai pengecualian, menetapkan SPC unik untuk setiap telepon yang mereka layani.

Pengecualian

Verizon adalah satu-satunya perusahaan yang menggunakan SPC "000000". Alltel juga menggunakan sistem 000000. Sebagian besar perusahaan tidak akan mengungkapkan SPC mereka kepada masyarakat umum.

Mengubah SPC

Di sinilah segalanya menjadi rumit: Agar Anda dapat mengubah SPC pada perusahaan Anda Sprint telepon ke SPC 000000 yang diperlukan untuk aktivasi Verizon, Anda akan memerlukan sedikit bantuan dari seseorang yang tahu. Jika Anda punya teman di Sprint, tanyakan pada mereka. Atau, Anda dapat menghubungi Sprint dan berharap untuk agen dukungan teknis yang sangat memahami. Pilihan lain adalah bertanya kepada seseorang yang bekerja di toko atau kios yang berwenang menjual ponsel Sprint.

Aktifkan ponsel Anda

Setelah Anda mengubah SPC pada Sprint Anda telepon, Anda harus memanggil Verizon untuk membuatnya mengaktifkan layanan ke telepon Anda. Ini juga akan membutuhkan pembicaraan yang manis, karena mereka akan sedikit bingung pada awalnya. Aktifkan schmooze Anda dan nikmati layanan baru Anda!

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317757.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Samsung oleh Verizon

    Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di Amerika Serikat. Sebagian besar ponsel Verizon Wireless dapat digunakan pada penyedia layanan lain, jika Anda dapat membuka kunci ponsel dengan mendapatkan kode buka kunci subsidi, atau SUC. Langkah 1 Hubungi saluran layanan pelangga

  • Bagaimana Saya Dapat Mendapatkan Internet DirecTV Tanpa Telepon Rumah?

    Ketika Internet pertama kali dipopulerkan pada tahun 1990-an, kebanyakan orang harus menggunakan saluran telepon yang ada untuk online. Namun hari ini, ada beberapa cara berbeda untuk mendapatkan akses Internet tanpa menghubungkan komputer Anda ke jack telepon Anda. Ini juga berarti bahwa Anda dapat

  • Cara Mendapatkan Verizon FiOS Tanpa Mendapatkan Verizon Layanan Telepon

    Verizon FiOS adalah sistem hiburan serat optik yang tidak hanya membawa program televisi, tetapi juga layanan Internet dan telepon. Namun, Anda tidak diharuskan untuk menggunakan atau menghubungkan semua opsi yang tersedia untuk Anda, termasuk opsi telepon. Tanpa layanan telepon, FiOS masih akan ber

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com