whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan di Daftar Tanpa Panggilan

"Tanpa daftar panggilan" adalah penyelamat bagi orang-orang yang menginginkan telepon rumah, atau ponsel yang terdaftar untuk umum, tetapi bosan dengan para telemarketer. Akhiri panggilan makan malam dari pengacara dengan mendaftarkan nomor telepon National Do Not Call Registry Anda.

Buka situs web National Do Not Call Registry di DoNotCall.gov. Klik tombol "Daftarkan Sekarang".

Masukkan hingga tiga nomor telepon sekaligus. Kebanyakan orang tidak memiliki lebih dari tiga telepon, tetapi mereka memiliki telepon rumah dan ponsel. Jika Anda memiliki lebih dari tiga, cukup gunakan alamat email lain untuk mendaftarkan nomor tambahan.

Masukkan alamat email yang valid dan konfirmasikan dengan memasukkannya untuk yang kedua kalinya. Anda harus memiliki alamat email yang valid untuk mengonfirmasi pendaftaran Anda dan meminta nomor Anda dikirimkan pada National Do Not Call Registry.

Periksa kesalahan dan kirim pendaftaran Anda. Konfirmasikan kedua kalinya bahwa informasi Anda akurat dan klik "Daftar."

Periksa email Anda untuk email konfirmasi dari Register@donotcall.gov. Jika Anda tidak melihatnya, periksa folder sampah Anda untuk memastikan, atau tunggu beberapa menit lagi. Klik tautan untuk mengonfirmasi dan Anda selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317385.html

Telepon
  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Mendapatkan Paspor MSN

    Paspor MSN (sekarang dikenal sebagai Windows Live ID) adalah akun gratis yang memungkinkan Anda mengakses program MSN seperti Live Messenger, mail, galeri foto dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan Anda mengakses beberapa konten di situs web MSN, MSNBC, dan Hotmail, serta jaringan Xbox live. Me

  • Cara Menambahkan Email ke Daftar Spam

    Terkadang, email spam masuk melalui filter spam Anda dan berakhir di kotak masuk Anda. Anda tidak perlu menyimpan atau melihat email ini. Jika Anda tidak mengenali pengirimnya, segera pindahkan ke folder spam. Membuka dan mengikuti tautan apa pun dalam email yang mencurigakan dapat merusak kompu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com