whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim SMS tanpa Menampilkan Nomor Pengirim

Anda dapat mengirim pesan SMS pribadi tanpa menampilkan nomor pengirim. Anda dapat menggunakan ini jika Anda ingin menggoda teman atau jika seseorang yang bekerja dengan Anda tidak dapat menerima teks pribadi pada nomor telepon kantor.

Harap dicatat: Jangan mengirim teks berbahaya dengan cara ini karena nomor Anda dapat dilacak. Jika Anda mengirim pesan SMS pribadi, satu-satunya cara itu akan bersifat pribadi adalah nomor itu tidak ditampilkan pada ID pemanggil penerima Anda.

Kunjungi situs web yang memungkinkan Anda mengirim pesan SMS gratis seperti anontxt.com. Mereka memiliki tautan ke situs internasional yang berada di luar AS dan Kanada. Anda juga dapat mengirim pesan SMS jika Anda mengirimnya melalui email atau layanan nirkabel operator Anda.

Untuk mengirim SMS pribadi melalui layanan nirkabel operator Anda, lihat beranda mereka dan temukan "kirim teks tautan pesan ". Biasanya di sudut kiri atas menu navigasi mereka.

Di bidang "dari", Anda dapat mengosongkan bagian tersebut atau memasukkan nama yang Anda pilih untuk mengirim pesan SMS secara pribadi. Anda bisa berkreasi di sini. Ketikkan nomor penerima Anda di bidang "ke". Jika Anda mengirim melalui sistem email Anda harus mengetahui alamat email penerima Anda. Biasanya dalam bentuk phonenumber @ serviceprovider. Bersih. Berikut adalah daftar alamat email penyedia layanan yang paling populer.

https://www.livejournal.com/tools/textmessage.bml?mode\u003ddetails

Ketikkan pesan Anda dalam teks bidang dan setelah Anda menerima syarat dan ketentuan dan klik kirim. Ingat; jika Anda mengirim pesan SMS melalui email, ketahuilah bahwa ada batas karakter. Menyingkat kata-kata yang lebih pendek dan frasa yang lebih panjang untuk menyelamatkan Anda dari beberapa ruang karakter.

Bergantung pada layanan yang Anda gunakan, mungkin meminta Anda untuk mengkonfirmasi pengiriman tanpa titik untuk mengirim dari. Jika ya, Anda bisa berkreasi di sini dan menambahkan alias atau dan alamat email. Anda juga mungkin diminta untuk membaca dan menerima ketentuan layanan sebelum mengirim. Terima Persyaratan dan klik "kirim".

Pesan SMS pribadi Anda sekarang telah dikirim!

Kiat

Jangan gunakan pesan ini untuk mengirim yang mengancam, kejam, tidak pantas, atau jika tidak, pesan sms menyinggung orang yang mungkin Anda kenal atau tidak. Nomor telepon Anda masih dapat dilacak meskipun tidak akan ditampilkan di ID pemanggil penerima Anda. Jadilah cerdas. ;)

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317359.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Mengirim Faks ke UK

    Jika Anda perlu mengirim dokumen ke seseorang di Inggris, faks mungkin menjadi solusi untuk Anda. Meskipun e-mail tampaknya telah menjadi bentuk yang lebih dominan dalam pengiriman dokumen, pengiriman faks masih merupakan cara yang cepat dan mudah untuk mengirim dokumen dalam bentuk aslinya secara i

  • Cara Mengirim SMS Gratis ke Malaysia

    Malaysia terletak di Asia Tenggara dan memiliki populasi sekitar 10 juta. Orang Malaysia sangat paham teknologi dan mencintai ponsel mereka. Jika Anda memiliki teman atau keluarga di Malaysia, dan ingin tetap berhubungan, salah satu caranya adalah melalui SMS, juga disebut pesan teks. Namun, men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com