whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Alamat dengan Menggunakan Nama

Jika Anda pernah kehilangan ponsel atau buku alamat, Anda tahu betapa sulitnya memulihkan semua nama dan alamat teman, kolega, dan kontak penting lainnya. Namun, Anda tidak perlu menyaring buku telepon besar-besaran untuk menemukan alamat untuk pergi dengan nama-nama; Anda dapat menggunakan mesin pencari online dan orang-orang mencari situs web untuk memulihkan alamat. Jelas, semakin banyak detail yang Anda miliki, semakin mudah menemukan informasi yang Anda cari.

Gunakan mesin pencari online dan direktori telepon online untuk membantu Anda menemukan alamat. Ketikkan nama orang yang Anda cari. Jika dia mencantumkan alamatnya di direktori online, itu akan muncul di hasil pencarian.

Ketikkan detail lain yang Anda tahu, seperti nomor telepon atau nama perusahaan. Ini mempersempit hasil pencarian. Jika ada banyak orang dengan nama yang Anda cari, mungkin sulit menemukan orang yang tepat. Coba dan sertakan detail sebanyak yang Anda bisa. Konfirmasikan bahwa Anda mengeja nama dengan benar. Jika Anda tidak yakin tentang pengejaan, coba beberapa variasi nama orang tersebut hingga pencariannya menyerupai apa yang Anda cari.

Buka situs web yang berspesialisasi dalam pencarian orang, seperti Yahoo! Pencarian Orang. Masukkan nama depan dan belakang individu. Sertakan detail lain seperti kota dan negara bagian, nomor telepon atau email, untuk membantu mempersempit pencarian Anda untuk orang yang tepat.

Jelajahi melalui hasil pencarian. Cari kata-kata kunci yang sesuai dengan individu yang Anda cari. Ini dapat mencakup nama perusahaan, olahraga, atau klub tempat individu tersebut terlibat. Pilih hasil yang paling cocok dengan orang yang Anda cari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317313.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nomor Telepon yang Tidak Diterbitkan

    Mungkin frustasi membutuhkan nomor telepon, hanya untuk mengetahui bahwa nomor itu tidak dipublikasikan. Untungnya, ada cara untuk meneliti nomor telepon yang tidak dipublikasikan, termasuk menjalankan pencarian nama terbalik gratis dan berbayar dan pencarian online lainnya. Anda juga dapat memp

  • Cara Menemukan Mesin Alamat IP

    Alamat IP, atau Alamat Protokol Internet, adalah serangkaian angka unik yang ditetapkan untuk setiap komputer yang terhubung ke Internet. Tergantung pada jenis koneksi Internet yang Anda gunakan, alamat IP Anda dapat berubah secara berkala. Menggunakan router atau hub juga akan mengubah alamat I

  • Cara Mencari Alamat Menggunakan Nomor Telepon

    Beberapa sumber tersedia untuk membantu Anda dalam meneliti nomor telepon. Mungkin sulit dipercaya, tetapi Anda dapat menemukan nama dan alamat seseorang atau bisnis hanya dari nomor telepon. Tentu saja ada beberapa pengecualian. Nomor ponsel biasanya tidak tersedia, dan tidak ada nomor telepon yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com