whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara mendaftarkan iPad Apple

Tablet iPad Apple menawarkan beberapa penggunaan di rumah tangga atau bisnis Anda. Untuk menggunakannya, daftarkan perangkat ke Apple. Meskipun pendaftaran tidak diharuskan untuk menggunakan iPad Anda atau untuk mengambil keuntungan dari garansi Anda jika rusak, itu memang memberi Anda beberapa perlindungan tambahan jika iPad Anda hilang atau dicuri dan kemudian dipulihkan. Ini juga membantu Apple membuat Anda tetap terbarui dengan pembaruan perangkat lunak terbaru dan rilis produk di jajaran iPad. Mendaftarkan iPad Anda adalah proses yang mudah dan hanya membutuhkan beberapa menit online.

Masukkan informasi pendaftaran selama pengaturan awal iPad Anda, saat Anda pertama kali menghubungkan iPad Anda ke komputer Anda. Jika Anda lupa mendaftar, buka situs web pendaftaran produk Apple (tautan lengkap dalam Sumberdaya). Pilih lokasi Anda dan bahasa pilihan. Sebagai alternatif, daftarkan iPad Anda di toko Apple ritel.

Masukkan ID Apple dan kata sandi Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Apple, buat akun di layar ini. Berikan nama, alamat, alamat email, dan nomor telepon Anda sebelum menetapkan kata sandi.

Pilih bahwa Anda mendaftarkan satu produk dan klik "Lanjutkan."

Pilih "iPad" dari daftar kategori sebagai serta daftar lini produk. Tunjukkan jenis iPad yang Anda daftarkan sebelum mengklik "Lanjutkan."

Masukkan nomor seri iPad Anda. Cara termudah untuk menemukan nomor tersebut adalah dengan melihat bagian belakang iPad, di mana nomor tersebut dicetak di bawah detail produk.

Tunjukkan bagaimana Anda akan menggunakan produk ini dan di mana Anda tinggal, dan klik "Lanjutkan" untuk menyelesaikan pendaftaran iPad Anda.

Kiat

Jika komputer Anda pada awalnya tidak mendaftarkan iPad Anda saat Anda menghubungkan perangkat, pastikan bahwa versi terbaru dari iTunes telah diinstal. Nomor seri iPad Anda juga dapat ditemukan dengan menghubungkan iPad ke komputer Anda dan melihat layar perangkat di iTunes.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317167.html

Telepon
  • Cara Mentransfer Garansi Apple

    Apple adalah perusahaan yang memproduksi barang elektronik konsumen. Ada dua jenis jaminan Apple untuk elektronik konsumen ini. Garansi satu tahun awal dapat digunakan selama Anda memiliki nomor seri produk. Jadi, untuk mentransfer garansi satu tahun awal ke orang lain, Anda hanya perlu mentrans

  • Bagaimana Mendapatkan Sertifikasi UL

    Underwriters Laboratories, atau UL, bertanggung jawab untuk mengakreditasi produk konsumen berdasarkan kriteria yang ditetapkan oleh organisasi keselamatan konsumen utama, seperti Administrasi Keselamatan & Kesehatan Kerja (OSHA) dan American National Institut Standar (ANSI). Sertifikasi UL memberik

  • Cara Mendaftar Dell Computer saya

    Michael Dell mendirikan Dell Corporation pada tahun 1984 di Austin, Texas. Perusahaan memproduksi komputer desktop dan laptop yang dibuat berdasarkan pesanan atau yang dikonfigurasi berdasarkan pesanan. Model bisnis ini memungkinkan Dell menghemat uang pada biaya persediaan dan memusatkan perhatian

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com