whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan MP9 Digital Pocket Video Recorder

Perekam video saku digital MP9 menangkap video dan audio berkualitas baik dengan kedok bolpoin biasa. Pena hitam dan perak dan memiliki klip, sehingga Anda dapat mengikatnya ke saku baju. Video ditangkap dalam format AVI melalui lensa lubang jarum kecil. Setelah memperoleh MP9, Anda mungkin perlu tahu cara menggunakan kontrol dasarnya, yang mencakup satu tombol, lampu status, dan konektor USB. Sebelum melakukan tugas mata-mata, Anda harus tahu MP9 Anda dalam dan luar.

Putar pegangan di bagian bawah pena berlawanan arah jarum jam untuk memperpanjang bagian pena MP9. Pena berfungsi penuh dan dapat diisi ulang. Menulis dengan itu seperti yang Anda lakukan pada pena biasa. Putar pegangan searah jarum jam untuk menarik kembali ujung pena.

Pegang pena di kedua tangan dan buka setengah bagian atas sambil menahan bagian bawahnya. Tarik bagian atas dari bagian bawah pena. Anda akan melihat port USB, yang baru-baru ini disembunyikan di dalam pena. Colokkan setengah dari pena USB ke port USB di komputer Anda, atau colokkan pena ke pengisi daya perjalanan USB dan colokkan ujung yang sudah bertali ke dinding. Biarkan dua jam agar MP9 terisi penuh. Putuskan sambungan pena dan putar kembali bagian bawahnya.

Tekan dan tahan tombol di bagian atas pena untuk memberi daya MP9 Anda. Anda akan melihat lampu kecil di bagian belakang pena menyala oranye agar Anda tahu bahwa pena diberi daya dan dalam mode siaga. Tekan dan tahan lagi tombol untuk menyalakannya.

Hadapi lensa kecil (terletak di sisi pena tepat di atas klip) ke arah subjek Anda. Hindari menutupi mikrofon, yang merupakan lubang kecil yang terletak di sisi kiri pena. Tekan tombol di atas pena satu kali untuk mulai merekam. Lampu kecil di bagian belakang pena akan berubah dari oranye ke biru untuk memberi tahu Anda dalam mode perekaman. Jaga agar lensa Anda mengarah ke subjek Anda.

Dorong kembali bagian atas pena untuk berhenti merekam. Lampu di bagian belakang pena akan menyala oranye, menunjukkannya dalam mode siaga. Dorong bagian atas pena untuk mulai merekam lagi. Lakukan ini sebanyak yang Anda suka. Pena akan merekam sekitar satu jam tanpa henti dengan kecepatan 15 frame per detik, atau hingga mencapai kapasitas 2-gigabyte.

Lepaskan bagian atas pena dan tarik menjauh dari bagian bawah . Masukkan pena ke port USB di komputer Anda. Pilih ikon MP9 dengan mouse Anda dari jendela perangkat, dan klik untuk melihat komponennya. Pilih file yang ingin Anda lihat dari MP9 dan seret ke folder yang Anda pilih. Setelah file disalin, Anda dapat menghapusnya ke ruang kosong.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317068.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Microsoft LifeCam VX-3000

    Untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, dan rekan kerja secara real time menggunakan komputer, sulit untuk mengalahkan kemudahan dan kenyamanan Webcam. Microsoft LifeCam VX-3000 memadukan faktor-faktor tersebut dengan spesifikasi mengesankan seperti resolusi 640-by-480-pixel, foto definisi t

  • Bagaimana Mengonversi Pita Video ke CD Digital

    Banyak dari kita memiliki kaset video lama yang tergeletak dengan rekaman dari acara keluarga, seperti pernikahan, pesta ulang tahun, dan wisuda perguruan tinggi. Sayangnya, bagaimanapun, VCR sedang dalam perjalanan menuju DVD player dan pusat media. Ada manfaat untuk mentransfer kenangan video

  • Cara Menggunakan Kamera Digital Vivitar Saya

    Kamera digital apa pun dapat membingungkan bagi pengguna pertama kali. Manual instruksi tidak memberikan instruksi langkah demi langkah. Terlalu banyak tombol pada kamera dapat menyulitkan tugas sederhana. Layar LCD yang dimiliki semua kamera dapat membingungkan siapa pun. Digital Vivitar Langk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com