whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Bunga Melalui Pesan Teks

Saat menulis pesan teks, sulit untuk mengirim smiley atau emosi tertentu dalam pesan teks jika ponsel Anda tidak memiliki kemampuan smiley. Namun, Anda dapat menggunakan simbol pada ponsel Anda untuk membuat item yang berbeda. Bunga dapat dikirim dalam pesan teks untuk menghibur seseorang, menunjukkan emosi atau karena alasan lain Anda akan mengirim bunga asli.

Pilih "Opsi" di bidang pesan di ponsel Anda.

Gulir ke bawah untuk menyorot dan pilih "Tambahkan Simbol." Layar simbol akan muncul.

Gulir sampai Anda melihat simbol "@". Ini disebut simbol "at". Tekan nomor yang sesuai pada keypad ponsel Anda yang berada di sebelah simbol @. Anda kemudian akan dibawa kembali ke layar pesan tempat Anda akan melihat simbol.

Ulangi Langkah 1 dan 2. Pilih ")" (tanda kurung kanan).

Ulangi Langkah 1 dan 2. Pilih "-" (tanda hubung /tanda hubung). Ulangi untuk membuat dua garis putus-putus.

Ulangi Langkah 1 dan 2. Pilih simbol "," (koma) sebagai simbol berikutnya.

Ulangi Langkah 5. Bunga Anda akan terlihat seperti ini: @) -, -. Anda dapat membuat bunga lebih panjang atau lebih pendek dengan menambahkan spasi di antara simbol.

Kirim pesan Anda. Penerima akan melihat bunga saat Anda mengetiknya.

Kiat

Ada variasi bunga ini. Lihat Referensi.

Ponsel pintar mungkin sudah memiliki simbol pada keypad. Mereka dapat diakses dengan menekan Shift + simbol yang diinginkan. Lihat manual ponsel untuk instruksi tentang cara mengakses simbol.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316841.html

Telepon
  • Cara Mengirim Pesan Teks Gratis ke Ponsel Verizon

    Jika Anda perlu menghubungi pengguna Verizon melalui pesan teks dan Anda tidak memiliki ponsel yang memiliki kemampuan teks, Anda memiliki opsi. Ada tiga cara untuk mengirim pesan teks gratis dari komputer ke pengguna Verizon tanpa perlu akun pesan teks. Jika Anda memiliki akses Internet dan ema

  • Cara Mengirim Teks Online ke Telepon NET10

    Jika Anda mengalami kesulitan mengetik pada keypad numerik atau hanya ingin menghindari biaya pengiriman pesan teks yang dikenakan oleh penyedia ponsel Anda, Anda dapat memanfaatkan opsi pengiriman pesan teks gratis yang tersedia online. Sebagian besar penyedia ponsel, termasuk NET10, memungkink

  • Cara Mengirim Pesan Teks Dari Email ke Nextel

    Pesan teks, atau mengirim pesan singkat (SMS), adalah cara cepat dan mudah untuk berkomunikasi dengan pengguna ponsel. Pesan dapat dikirim dalam hitungan detik ke pelanggan ponsel. Banyak pengguna ponsel lebih suka mengirim pesan teks, karena biasanya tidak mengambil menit dari waktu bicara mereka.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com