whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mentransfer Semuanya dari Ponsel Lama ke Ponsel Baru

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan koneksi Internet

  • Sel ponsel


    Melakukan upgrade ke ponsel baru adalah kejahatan yang perlu yang sering mengakibatkan hilangnya kontak dan foto yang tersimpan di ponsel lama. Saat Anda beralih ke operator seluler baru, Anda juga dapat kehilangan nomor telepon lama Anda. Transfer data dan gambar ke ponsel baru Anda dengan menggunakan perangkat lunak gratis untuk mencadangkannya sebelum Anda berpindah ponsel, dan memuat data itu ke ponsel baru Anda setelah Anda memutakhirkan.

    Pilih program cadangan data gratis untuk digunakan dengan sel Anda telepon seperti Vodafone, BitPim, SyncFriend atau Dashwire, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan kontak dan foto online secara gratis. Tinjau persyaratan, ketentuan, dan kapasitas penyimpanan, serta telepon mana, jika ada, yang tidak didukung, untuk memilih layanan yang tepat untuk Anda.

    Siapkan telepon Anda saat ini dengan layanan pilihan Anda dan tunggu ketika data Anda diunggah ke situs layanan. Setelah penyiapan, uji fungsionalitas layanan dengan menambahkan kontak atau foto baru ke ponsel Anda dan menyinkronkan ponsel Anda. (Sebagian besar menawarkan kemampuan sinkronisasi satu tombol.) Verifikasi bahwa semua data Anda, termasuk kontak atau foto yang baru saja ditambahkan, online.

    Setelah menerima telepon baru Anda, masuk ke akun layanan penyimpanan data online Anda dan sambungkan ponsel baru Anda dengan kabel USB ke komputer Anda, dan muat kontak, foto, dan permainan yang tersimpan dari akun online Anda ke ponsel baru Anda.

    Kiat

    Jika Anda berpindah operator, bicarakan dengan penyedia layanan lama dan baru Anda tentang langkah spesifik apa yang perlu Anda ambil untuk mem-porting nomor lama Anda ke ponsel baru Anda, sehingga Anda dapat terus menggunakan nomor sel yang sama, bahkan dengan telepon baru.

    Periksa untuk melihat apakah ponsel Anda memiliki kartu SD di dalamnya. Jika demikian, lepaskan kartu SD itu sebelum membuang telepon Anda karena kartu itu akan memasukkan data ke dalam telepon Anda yang tersimpan di dalamnya. Bawa kartu SD Anda ke penyedia ponsel Anda yang baru dan pilih telepon yang kompatibel dengan kartu SD lama Anda sehingga Anda dapat mengambil dan menggunakan data yang tersimpan di dalamnya di telepon baru Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316831.html

  • Telepon
    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

      Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

    • Cara Mengisi Daya Baterai Ponsel Baru

      Meskipun baterai ponsel baru dapat memiliki sedikit muatan saat dibeli, ini biasanya dari pengujian kontrol kualitas — sebagian besar baterai tidak terisi daya dan membutuhkan sehari penuh, atau setidaknya semalam, pengisian sebelum digunakan. Untungnya, produsen telah merancang baterai ponsel d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com