whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Kabel RS232 untuk Mengatur Penerima Satelit

Firmware adalah perangkat lunak utilitas yang mengontrol komponen elektronik, seperti penerima satelit, pemutar MP3 dan ponsel. Pembaruan firmware sangat penting dengan penerima satelit Free-to-Air. Dan jika Anda menggunakan penerima satelit FTA yang lebih lama, Anda dapat mengalami beberapa masalah saat mencoba mencari satelit atau saat mengatur saluran, atau Anda bisa mengalami beberapa bug navigasi. Tetapi dengan bantuan kabel RS232, Anda dapat memuat pembaruan firmware terbaru untuk penerima satelit FTA dari komputer Anda.

Hubungkan kabel serial USB-ke-RS232 antara port serial di bagian belakang satelit Anda unit penerima dan port USB di komputer Anda.

Balikkan sakelar daya di bagian belakang unit penerima Anda dan biarkan unit penerima dalam mode siaga - hanya tekan tombol daya di bagian depan jika itu akan menempatkan Anda penerima dalam mode siaga.

Unduh versi terbaru dari firmware penerima Anda, bersama dengan perangkat lunak unggahan serial penerima - Anda dapat menemukan keduanya di situs dukungan produsen penerima satelit secara online.

Instal pengunggah serial. Impor pembaruan firmware ke utilitas pengunggah - klik pada opsi "Muat," "Impor" atau "File" utilitas untuk menemukan pembaruan firmware.

Tetapkan port USB mana yang kabel USB-to-RS232 Anda miliki. tersambung ke komputer Anda - seperti "USB1" atau "USB2," misalnya.

Pilih opsi "Unggah" atau "Perbarui" di utilitas pengunggah untuk mengirim pembaruan ke penerima Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316829.html

Telepon
  • Cara Menghubungkan Penerima DirecTV Kedua

    DirecTV adalah salah satu perusahaan satelit terkemuka di Amerika Serikat. DirecTV menyediakan jutaan pelanggan dengan televisi satelit setiap hari. Pengaturan satelit dasar mencakup satu penerima DirecTV yang terhubung ke satu perangkat televisi, tetapi Anda mungkin ingin menonton TV di ruangan

  • Cara Mengatur Azimuth di Antena Satelit

    Mengatur azimuth di parabola Anda berarti mengarahkan antena ke arah yang benar menggunakan kompas magnetik. Satelit komunikasi mempertahankan orbit geosinkron. Dengan mencocokkan kecepatan orbitnya dengan kecepatan rotasi bumi, ketika diamati dari permukaan bumi mereka tampak tidak bergerak. Se

  • Cara Menghubungkan Diplexer

    Kekacauan kabel adalah gangguan umum pada televisi digital. Banyak orang memasang parabola dan antena TV over-the-air untuk mendapatkan jumlah saluran maksimum. Anda dapat menghemat waktu pemasangan dan mengurangi kabel yang tidak rapi dengan diplexer yang menggabungkan kedua sinyal dalam satu kabel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com