whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

IPhone Saya Tidak Akan Membaca Kartu SIM

iPhone masih berfungsi tanpa kartu SIM tetapi tidak dapat melakukan atau menerima panggilan juga tidak dapat menggunakan jaringan 3G atau Wi-Fi tanpanya. Kartu SIM menyimpan informasi pelanggan untuk operator telepon seluler untuk memastikan bahwa kartu SIM tersebut valid untuk digunakan. Ketika iPhone tidak dapat membaca kartu SIM, kartu tidak dimasukkan dengan benar atau kartu bisa rusak.

Matikan iPhone Anda dengan menahan tombol "Daya" di bagian atas telepon.

Temukan baki kartu SIM di iPhone Anda. Jika Anda memiliki iPhone asli, 3G atau 3GS, iPhone itu akan berada di bagian atas iPhone antara tombol daya dan jack headphone. Jika Anda memiliki iPhone 4, iPhone terletak di sisi kanan ponsel ketika layar menghadap Anda.

Masukkan perlahan alat eject atau penjepit kertas kecil ke dalam lubang kecil yang terletak tepat di kiri kartu SIM. baki. Dorong alat pelepas dan baki kartu SIM akan keluar sekitar setengah jalan dari ponsel.

Tarik baki kartu SIM keluar dan menjauh dari telepon.

Keluarkan kartu SIM Anda dari baki. Pastikan baki bebas dari debu dan kotoran dengan meniupnya dengan lembut.

Tempatkan kartu SIM kembali ke dalam baki dan pastikan bahwa kartu benar-benar rata di dalam baki. Kartu SIM memiliki tepi miring di salah satu sudut yang cocok dengan tepi miring di baki. Letakkan kartu SIM kembali ke dalam baki sehingga ujung kartu yang miring sesuai dengan tepi yang miring dari baki.

Masukkan kembali baki kartu SIM ke iPhone Anda dan dorong perlahan baki ke arah telepon. Setelah baki dimasukkan sepenuhnya, bilah tersebut akan rata dengan bagian atas (atau samping) iPhone Anda.

Nyalakan iPhone Anda dengan menekan tombol “Power” hingga logo Apple muncul di layar. Setelah telepon boot, pesan kesalahan kartu SIM harus hilang.

Kiat

Jika kesalahan kartu SIM tetap ada setelah mengeluarkan kartu SIM, lepaskan partikel debu dan pasang kembali, SIM kartu bisa rusak. Anda mungkin perlu membeli kartu SIM pengganti dari penyedia ponsel Anda dan ulangi langkah-langkah di atas. Untuk menguji apakah Anda perlu membeli kartu SIM baru, coba masukkan kartu SIM lain yang aktif ke iPhone Anda dan lihat apakah pesan kesalahannya hilang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101316821.html

Telepon
  • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

    Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

  • Cara Mengetahui apakah Kartu SIM 2G atau 3G

    Kartu SIM 3G menawarkan layanan seluler tercepat untuk pengguna ponsel. Sebagian besar ponsel yang lebih baru menawarkan layanan 3G dengan paket ponsel mereka. Anda tidak akan dapat mengetahui apakah Anda memiliki kartu SIM 3G hanya dengan menggunakan ponsel Anda. Untuk mengetahui apakah Anda me

  • Cara Membersihkan Kartu SIM

    Popularitas telepon seluler telah berkembang ke titik di mana perangkat dapat dilihat di semua aspek masyarakat. Dari waktu ke waktu, ponsel ini mengalami masalah dan memerlukan sedikit perawatan. Salah satu bagian ini adalah kartu SIM, yang menyimpan semua informasi terkait telepon pengguna. Jika a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com