whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memformat Windows Phone

Apakah Anda telah mengunci diri dari ponsel atau hanya ingin memulai dari awal, obat untuk penyakit apa yang Anda derita memformat perangkat. Memformat ponsel cerdas atau tablet Windows Anda mengembalikannya ke pengaturan pabrik. Anda memformat perangkat dengan melakukan Reset Perangkat Lunak atau Reset Perangkat Keras. Gunakan Reset Perangkat Lunak untuk memformat ponsel Windows Anda jika Anda memiliki akses ke sistem menu dan layar pengaturannya. Jika Anda dikunci dari ponsel atau tidak dapat menyalakannya, format ponsel dengan melakukan Reset Perangkat Keras.

Reset Software

Hubungkan pengisian daya ponsel kabel, sehingga Anda memiliki kekuatan penuh selama proses reset. Anda berisiko membuat ponsel tidak dapat beroperasi jika Anda memulai proses pemformatan dan kehabisan daya baterai di tengah jalan.

Cadangkan ke awan data apa pun yang ingin Anda simpan sebelum memformat ponsel. Untuk melakukan ini, mulailah dengan menggesek daftar aplikasi hingga Anda melihat ikon Pengaturan. Ikon Pengaturan menyerupai gigi kecil atau roda gigi.

Sentuh ikon "Pengaturan" dan kemudian sentuh "Cadangan" untuk memuat layar Cadangan. Sentuh "Daftar aplikasi + pengaturan" dan kemudian sentuh "Cadangkan sekarang." Setelah cadangan selesai, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Sentuh "Tentang" pada layar Pengaturan untuk memuat layar Tentang, lalu sentuh "Setel ulang telepon Anda." Saat Anda menyentuh ini, sebuah peringatan muncul mengingatkan Anda bahwa mengatur ulang ponsel Anda akan menghapus semua data pribadi Anda, aplikasi, musik, video dan gambar.

Tempatkan tanda centang di kotak centang "Hapus kartu SD juga" jika Anda ingin memformat kartu SD yang saat ini dimasukkan ke dalam ponsel Windows Anda.

Sentuh "Ya" untuk mengetahui bahwa Anda akan menghapus semua data Anda, dan kemudian sentuh "Ya" lagi. Telepon kemudian akan memformat dirinya sendiri dan kembali ke pengaturan pabrik. Proses otomatis ini mungkin memakan waktu beberapa menit.

Reset Perangkat Keras

Tekan dan tahan tombol volume "-" dan tombol "Daya" selama 10 hingga 15 detik atau sampai ponsel mulai bergetar.

Lepaskan kedua tombol, lalu segera tekan dan tahan tombol volume "-" sampai tanda seru muncul di layar ponsel.

Tekan dan lepaskan tombol volume "+", "-" tombol volume, tombol "Power" dan kemudian tombol volume "-" lagi untuk memformat perangkat. Anda harus menekan dan melepaskan tombol dalam urutan yang tepat ini untuk memulai pengaturan ulang perangkat keras.

Kiat

Jika Anda kehilangan perangkat Windows Phone Anda, Microsoft dapat mengatur ulang dari jarak jauh sehingga tidak ada orang lain yang memiliki akses ke data Anda. Untuk memulai proses ini, kunjungi situs Temukan Telepon yang Hilang (tautan di Sumber).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312947.html

Telepon
  • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

    CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

  • Cara Mencegah Bluebugging

    Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com