whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan iPhone 4 ke Komputer

iPhone 4 memungkinkan Anda untuk memutar dan membeli musik. Pengguna dapat terhubung ke iTunes melalui perangkat mereka atau dengan menghubungkan ponsel ke komputer. Jika Anda hanya ingin membeli musik baru untuk diputar di ponsel Anda, menelusuri lagu melalui ponsel Anda adalah cara paling efisien untuk melakukan ini. Jika Anda ingin mentransfer file mp3 ke komputer Anda, Anda harus menghubungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan koneksi USB. Kesalahan sering terjadi ketika Anda mencoba menyinkronkan ponsel Anda ke komputer Anda. Jika kesalahan ini terjadi, Anda dapat mengambil beberapa langkah mudah untuk membuat perangkat muncul di iTunes.

Putuskan sambungan semua perangkat USB dari komputer Anda kecuali yang menghubungkan telepon. Coba beberapa port USB di komputer Anda jika masih gagal mengenali perangkat.

Matikan telepon Anda dengan menekan dan menahan tombol "Tidur" di bagian atas telepon dan kemudian menyeret penggeser di bagian depan perangkat. perangkat.

Nyalakan kembali ponsel Anda dengan menekan dan menahan tombol "Tidur" sekali lagi. Terkadang ponsel Anda hanya perlu dimatikan dan dihidupkan kembali agar komputer dapat mengenali telepon dengan benar melalui iTunes.

Pastikan iPhone Anda diisi daya dan masih menyala setelah tersambung ke komputer. Ponsel Anda akan mati tanpa peringatan meskipun dicolokkan ke komputer. Pastikan baterainya cukup untuk bertahan selama Anda terhubung melalui USB.

Unduh dan kemudian instal versi baru iTunes. iTunes selalu tersedia melalui situs web Apple.

Putuskan koneksi USB dan nyalakan kembali komputer Anda. Setelah komputer reboot, pasang kembali telepon ke komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312854.html

Telepon
  • Cara Menghubungkan Blackberry ke PC

    Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu menghubungkan Blackberry Anda ke komputer, seperti mentransfer file, lagu, nada dering, dan unduhan lainnya. Jika Blackberry Anda terhubung, Anda juga dapat melakukan unduhan cepat dan memutakhirkan perangkat lunak Blackberry. Menghubungkan Blackberry ke PC

  • Cara Menelepon Seseorang di Computer

    Ada sejumlah aplikasi perangkat lunak dan perangkat yang dapat digunakan untuk memungkinkan pengguna komputer melakukan panggilan telepon ke nomor telepon lokal dan domestik dan internasional serta nomor telepon rumah. Dari perangkat yang dapat diinstal ke aplikasi perangkat lunak yang harus diunduh

  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com