whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Layanan Internet Di mana Tidak Ada Telepon atau Kabel Diperlukan

Lewatlah sudah hari-hari ketika komputer Anda selalu perlu ditambatkan ke telepon rumah atau kabel koaksial Anda agar dapat terhubung ke internet. Anda tidak harus berada di rumah atau bekerja untuk memeriksa stok atau email Anda. Satelit dan saluran listrik juga dapat digunakan untuk pengiriman internet, membebaskan saluran telepon dan kabel Anda, atau menghilangkan kebutuhan untuk memasang kabel itu.

Penyedia

Telepon dan perusahaan kabel adalah pemain besar pertama yang masuk ke permainan internet, tetapi layanan mereka membutuhkan telepon dan layanan kabel dan koneksi. Sementara model baru muncul dengan penyedia baru, pada tahun 2017 sebagian besar penggunaan internet di rumah masih bergantung pada penyedia awal tersebut. Penyedia nirkabel dan satelit ada di ceruk pasar dan banyak perusahaan yang sekitar beberapa tahun yang lalu tidak dalam bisnis lagi. Area layanan dapat dibatasi, dan beberapa layanan memerlukan saluran telepon untuk pemasangan awal, meskipun mereka tidak bergantung pada layanan itu sendiri.

Opsi Pengiriman

Cara penyedia layanan yang berbeda mengirimkan internet ke komputer Anda sama beragamnya dengan perusahaan itu sendiri. Beberapa menggunakan pengiriman nirkabel melalui gelombang radio yang diterima oleh modem khusus atau bahkan USB Key yang terhubung ke komputer Anda. Beberapa mengirimkan layanan kepada Anda melalui satelit, yang dapat diambil oleh penerima atau modem yang terhubung ke komputer Anda. Jika Anda sudah memiliki TV satelit, Anda dapat berbicara dengan penyedia Anda untuk melihat apakah ia memiliki layanan internet. Namun cara lain bagi Anda untuk menerima layanan internet Anda tanpa telepon atau kabel adalah melalui saluran listrik yang ada. Anda cukup colokkan modem Anda ke outlet listrik dan Anda terhubung ke internet.

Sementara penyedia jaringan listrik terbatas pada 2017, AT&T sedang menguji versi baru dari teknologi ini, yang disebut AirGig, yang mengirimkan multi -gigabit sinyal yang di sepanjang saluran listrik, meskipun tidak melalui mereka.

Peralatan

Terlepas dari apakah penyedia layanan Anda mengirimkan sinyal internet kepada Anda melalui saluran telepon, listrik kabel atau satelit atau gelombang radio, Anda akan memerlukan modem untuk menerima sinyal dan memprosesnya melalui komputer Anda. Namun, jika Anda harus mobile, jangan khawatir tentang membebaskan laptop atau net-book Anda dari telepon rumah hanya untuk disambungkan ke modem yang besar dan berat. Banyak perusahaan memiliki kunci kecil yang terlihat seperti jump drive dan dapat dicolokkan ke port USB apa pun. Kunci-kunci ini berfungsi seperti modem besar, menerima sinyal internet yang dipancarkan oleh satelit atau radio dan memasukkannya ke komputer Anda.

Keamanan

Dengan perkembangan teknologi nirkabel telah "come the concern of security.", 3, [[Jika Anda mengirim dan menerima sinyal nirkabel melalui internet, ada kemungkinan bahwa sinyal tersebut dapat dicegat atau dibajak, yang dapat mengganggu dan bahkan berbahaya jika Anda mengirim dan menerima informasi pribadi. Teknologi perlindungan seperti otentikasi, firewall, dan enkripsi dilakukan oleh penyedia layanan sehingga pelanggan mereka dapat dengan aman menggunakan layanan internet tanpa harus khawatir tentang informasi pribadi mereka yang tersedia untuk peretas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312654.html

Telepon
  • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

    Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Cara Menyingkirkan Telepon Rumah & Menjaga Internet

    Menyingkirkan telepon rumah dan menjaga Internet adalah proses yang cukup sederhana. Banyak perusahaan layanan telepon menyediakan Internet untuk pelanggan telepon mereka dalam satu paket tarif rendah, sehingga Anda dapat memilih untuk tetap dengan penyedia atau memilih yang sama sekali baru. Po

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com