whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Menghubungkan Headphone ke TV LCD Tanpa Headphone Jack

Tidak semua televisi modern dilengkapi dengan soket headphone. Namun, dalam kebanyakan kasus, Anda akan menemukan beberapa bentuk soket keluaran audio, biasanya dirancang untuk menyambungkan ke penerima suara surround atau peralatan audio lainnya. Dengan adaptor atau konverter yang tepat, yang seringkali relatif murah, Anda masih dapat menghubungkan headphone Anda ke output ini. Rentang opsi dapat membingungkan, jadi jangan takut untuk bertanya kepada staf toko atau pengecer online apakah suatu produk tepat untuk kebutuhan spesifik Anda.

Output Audio Analog
Output audio analog biasanya berbentuk dua soket, satu merah dan satu putih. Pastikan untuk memeriksa apakah soket itu untuk output audio daripada input. Untuk menggunakan headphone dengan soket keluaran ini, Anda hanya perlu adaptor fisik. Istilah kunci yang harus diperhatikan ketika memilih adaptor seperti itu adalah "kembar atau 2x pria RCA" dan "1x 3,5mm." RCA mengacu pada jenis colokan audio stereo (dengan dua soket) yang ditemukan di televisi, 3.5mm mengacu pada koneksi colokan tunggal standar untuk audio stereo, dan laki-laki dan perempuan adalah istilah (dengan asal yang kasar) untuk steker dan soket. Anda juga dapat melihat istilah "kabel Y," yang mengacu pada adaptor yang memiliki satu soket dan kemudian membelah menjadi dua kabel ke colokan. Adaptor semacam itu seharusnya hanya berharga beberapa dolar.

Plug Headphone Besar
Beberapa headphone menggunakan plug berukuran besar yang dikenal sebagai 1/4 atau 1/4 inci. Jika Anda memiliki model seperti itu, Anda memiliki dua opsi. Salah satunya adalah mencari adaptor spesialis dengan istilah-istilah seperti "1/4 perempuan untuk kembar RCA laki-laki" - ini ada tetapi lebih sulit ditemukan, karena sebagian besar 1/4 ke adaptor RCA adalah colokan tunggal ke soket tunggal saja. Jika Anda tidak dapat menemukan satu, Anda dapat menggunakan soket 3,5 mm ke adaptor steker RCA, kemudian mendapatkan adaptor 1/4 soket hingga 3,5 mm yang terpisah. Pengaturannya adalah headphone Anda dicolokkan ke adaptor 1/4 hingga 3.5mm, yang selanjutnya dicolokkan ke adaptor 3.5mm ke RCA, yang dicolokkan ke TV. Ini akan berhasil, meskipun mungkin agak sulit. Sekali lagi, jenis adaptor ini hanya berharga beberapa dolar.

Output Audio Digital
Jika televisi Anda hanya memiliki output audio digital, Anda akan memerlukan beberapa bentuk konverter audio digital ke analog daripada adaptor fisik belaka. Anda dapat memilih antara berbagai konverter dengan opsi yang berbeda, jadi Anda harus memeriksa soket yang disertakan di kedua sisi konverter. Pertama, pastikan soket input pada konverter memiliki tipe yang sama dengan soket keluaran digital di TV: kedua jenis ini dikenal sebagai optik (atau TosLink) dan koaksial (atau hanya digital). Kedua, periksa soket output pada konverter dan pastikan Anda dapat mencolokkan headphone Anda secara langsung atau menemukan adaptor yang sesuai. Konverter audio digital ke analog sangat bervariasi harganya; Anda mungkin menemukan Anda tidak perlu membeli model yang lebih mahal, yang sering dirancang untuk penggunaan audio profesional.

Peringatan Keselamatan
Beberapa sumber daya online menyarankan cara untuk memasang kembali soket audio /video di televisi Anda untuk menyediakan akses headphone. Jangan mencoba memodifikasi port dan kabel internal televisi Anda kecuali Anda seorang ahli yang berpengalaman dan terlatih. Tindakan tersebut akan membatalkan jaminan atau garansi apa pun di set, dan dapat menimbulkan bahaya kebakaran atau sengatan listrik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312587.html

Telepon
  • Cara Menghubungkan Suara Surround ke TV LCD Vizio 32 inci

    Sambungkan satu set speaker suara surround ke TV LCD Vizio 32 inci Anda untuk menambah daya audio yang datang dari TV Anda. Vizio TV menawarkan dua opsi output audio untuk menghubungkan TV Anda ke penerima suara surround: Sony /Philips Digital Interface (optik) dan output audio standar. Kabel S

  • Cara Merekam Dari Saluran Mic pada Headphone Jack

    Anda dapat menggunakan jack headphone untuk menyediakan audio untuk perekaman. Karena jack headphone memberikan sumber audio level-line, rekaman tidak akan diperkuat, jadi Anda mungkin perlu meningkatkan volume setelah perekaman dilakukan melalui alat pencampur Anda. Jack headphone standar 1/4-inch

  • Cara Memperbaiki Kawat Headphone Bose

    Dengan perangkat audio pribadi apa pun, headphone berkualitas membuat perbedaan antara suara biasa-biasa saja dan sangat baik. Banyak pengguna memilih model dari pabrikan papan atas seperti Bose, dalam mencari audio yang lebih baik, pembatalan kebisingan dan fitur-fitur canggih lainnya. Sayangnya, h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com