whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mengisi Daya iPhone dengan Komputer Vs. Stopkontak di Dinding

Penggunaan iPhone Anda yang berat dapat menguras iPhone Anda hanya setelah beberapa jam atau kurang. Memahami perbedaan antara stopkontak di dinding untuk mengisi daya iPhone Anda dengan komputer Anda akan membantu Anda memilih metode pengisian daya yang paling sesuai untuk situasi Anda saat ini. Faktor-faktor lain seperti jenis port USB yang Anda gunakan di komputer dan apakah Anda menggunakan telepon saat mengisi daya juga dapat berperan.

Waktu Pengisian
Perbedaan terbesar antara mengisi daya iPhone Anda melalui stopkontak di dinding menggunakan adaptor AC versus mengisi daya perangkat Anda melalui port USB di komputer Anda adalah bahwa waktu pengisian daya menggunakan stopkontak di dinding lebih cepat. Ini karena komputer Anda harus mendistribusikan daya yang tersedia di berbagai komponen internal dan tidak dapat mendedikasikan seluruh kekuatannya untuk mengisi daya iPhone Anda. Daya AC menawarkan sumber daya yang lebih besar yang menghasilkan waktu pengisian lebih cepat.

Kecepatan Port USB
Ada dua jenis port USB pada komputer: kecepatan tinggi dan kecepatan rendah. Port USB kecepatan tinggi biasanya ditemukan di menara komputer atau laptop Anda. Atau, port USB berdaya rendah sering merupakan port yang ditemukan di keyboard atau monitor Anda. Port USB kecepatan tinggi akan mengisi daya iPhone Anda, sementara port USB berdaya rendah tidak akan mengisi daya perangkat Anda, atau akan mengisi daya dengan sangat lambat.

Pengaturan Port USB
Bahkan jika Anda terhubung dengan apa yang seharusnya port USB daya tinggi, pengaturan untuk port itu mungkin telah diubah sehingga port beroperasi seolah-olah itu adalah port USB daya rendah. Atau, jika Anda melihat iPhone Anda tidak mengisi saat komputer Anda tidur atau hibernasi, periksa pengaturan untuk port USB itu dan pastikan sudah diatur untuk beroperasi saat komputer dalam mode yang berbeda.

Menggunakan iPhone Saat Mengisi Daya
Jika Anda melihat bahwa iPhone Anda tidak mengisi daya dengan cepat seperti biasanya ketika terhubung ke outlet dinding atau komputer Anda, itu mungkin karena Anda menggunakan perangkat. Misalnya, Anda mungkin menjelajah Internet melalui Safari saat terhubung ke outlet dinding atau menyelaraskan dengan iTunes saat perangkat terhubung ke komputer Anda. IPhone Anda akan mengisi daya paling cepat jika Anda tidak menggunakannya saat sedang diisi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312541.html

Telepon
  • Cara Memperbarui Firmware Samsung BD-P1500 Dengan USB

    Sebagian besar perangkat elektronik kadang-kadang membutuhkan pembaruan firmware. Firmware memberi tahu perangkat cara menjalankan dengan benar. Jika Anda menggunakan pemutar Blu-ray Samsung BD-P1500, penting untuk menggunakan firmware terbaru karena beberapa disk Blu-ray baru berisi informasi y

  • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

    Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

  • Cara Mengisi Daya Ponsel dengan Komputer

    Ponsel menggunakan baterai yang dapat diisi ulang untuk daya. Untuk mengisi atau mengisi ulang baterai, Anda harus menggunakan pengisi baterai ponsel. Ada berbagai jenis pengisi daya, yang menggunakan daya dari berbagai sumber, seperti pengisi daya outlet listrik, adaptor daya rokok, atau pengis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com