whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Permintaan Rapat Dari iPhone

Saya

Mengirim permintaan rapat dari iPhone Anda adalah cara yang bagus untuk mengatur rapat dengan cepat daripada harus menunggu untuk melakukannya ketika Anda kembali ke desktop atau laptop Anda . Permintaan rapat dapat dikirim dari dalam aplikasi Kalender. Anda juga dapat memantau status undangan dari dalam undangan.

Aplikasi Kalender
Permintaan rapat dapat dimulai melalui aplikasi Kalender. Aplikasi Kalender asli untuk iOS 7 untuk iPhone dan telah diinstal sebelumnya pada perangkat. Setelah membuka aplikasi Kalender, mengetuk tanda "+" membuka Layar Tambahkan Acara tempat Anda dapat mengatur acara baru dan kemudian mengundang orang ke acara itu.

Tambah Acara
Setelah mengisi yang relevan lainnya informasi pada layar Tambahkan Acara, mengetuk "Undangan" membawa Anda ke layar Tambahkan Undangan di mana Anda dapat mengundang orang ke acara Anda. Pada layar Tambahkan Undangan Anda dapat secara manual memasukkan alamat email dari siapa pun yang ingin Anda kirimi undangan atau Anda dapat memilih nama-nama orang dalam daftar kontak Anda yang telah diatur untuk surel.

Mengirim Undangan
Undangan rapat secara otomatis diemailkan ke undangan Anda segera setelah Anda menempatkan acara di kalender iPhone Anda. Para undangan akan melihat opsi kehadiran berikut dalam email: Terima, Tolak, dan Mungkin. Setelah menentukan pilihan, informasi itu secara otomatis dikirim ke aplikasi Kalender dan diperbarui dalam undangan rapat Anda.

Undangan Pelacakan
Anda dapat melacak respons terhadap undangan rapat melalui acara di aplikasi Kalender. Setelah mengetuk untuk membuka acara di kalender Anda, Anda akan melihat daftar undangan yang menyertakan status mereka. Karena undangan dapat mengubah status mereka kapan saja, adalah ide yang baik untuk memantau tanggapan jika ada perubahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312540.html

Telepon
  • Cara Mengirim MMS Dari PC ke Ponsel

    Sebelum Layanan Pesan Multimedia (MMS), pengguna ponsel dibatasi untuk berkomunikasi dengan pesan teks biasa. MMS memungkinkan pengguna untuk mengirim teks, gambar, video atau kombinasi dari semuanya. MMS tidak hanya digunakan untuk alasan pribadi, seperti berbagi video musik antara teman-teman

  • Cara Mengirim Kalender Melalui Bluetooth ke Android

    Teknologi Bluetooth memungkinkan Anda untuk menyinkronkan semua perangkat Anda secara nirkabel dan dengan satu sentuhan tombol. Jadi, jika Anda ingin mengirim kalender dari laptop ke ponsel Android Anda, maka Anda bisa melakukannya hanya dalam hitungan menit. Dengan cara ini Anda akan selalu tah

  • Cara Mengakses DVR EverFocus Dari iPhone

    EverFocus menghasilkan sederetan DVR yang melayani sejumlah penggunaan di rumah dan bisnis yang berbeda. Akibatnya, ada sejumlah alasan berbeda mengapa Anda mungkin ingin mengakses DVR EverFocus Anda dari jarak jauh. Salah satu cara untuk mengaksesnya dari jarak jauh adalah melalui penggunaan aplika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com