whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Orang dengan iPhone Memberitahu Anda Jika Anda Mendapatkan Pesan?

Sistem pesan di iOS dirancang untuk memberi Anda kepercayaan diri dalam korespondensi Anda. Salah satu fitur yang ditawarkan iMessage adalah tanda terima baca, jenis pemberitahuan yang memberi lebih banyak informasi kepada pengirim pesan tentang status pesan yang ia kirim. Pengirim yang mengetahui apakah Anda telah membaca pesannya tergantung pada pengaturan yang Anda pilih pada iPhone Anda.

Pemberitahuan Pesan
Satu pemberitahuan pesan yang selalu muncul adalah pemberitahuan "Terkirim". Ini menunjukkan bahwa pesan tersebut telah mencapai inbox iMessage penerima. Pemberitahuan lain yang muncul di bawah pesan adalah "Baca," yang menunjukkan bahwa penerima telah membuka iMessage dan melihat pesan tersebut. Jika Anda mulai membalas pesan di iMessage, ikon gelembung ucapan yang menampilkan elipsis akan muncul di bagian bawah daftar pesan untuk memberi tahu orang lain bahwa Anda sedang dalam proses merespons.

Baca Tanda terima - Tanda terima baca dapat dinyalakan dan dimatikan sehingga Anda dapat menyesuaikan bagaimana Anda ingin iMessage berfungsi dengan pesan yang Anda kirim. Jika Anda menonaktifkan fitur, maka status pesan akan selalu mengatakan "Terkirim," meskipun Anda telah membaca iMessage yang dimaksud. Jika Anda beralih ke "Aktif," maka status pesan akan diperbarui ke "Baca" ketika Anda melihat pesan. Putuskan mana yang akan digunakan berdasarkan tingkat privasi apa yang Anda inginkan. Pilihan yang Anda buat berlaku untuk setiap percakapan iMessage di aplikasi; Anda tidak dapat menyesuaikan pengaturan untuk masing-masing pengguna.

Membuat Perubahan Status
Untuk mengubah apakah seseorang dapat melihat bahwa Anda telah membaca pesannya, ketuk "Pengaturan" di layar beranda Anda lalu ketuk "Pesan" . " Sesuaikan bilah penggeser di sebelah "Kirim Tanda Terima Baca" ke "Aktif" atau "Tidak Aktif," tergantung pada apakah Anda ingin tanda terima telah dibaca menjadi aktif atau tidak aktif. Saat aktif, cap waktu yang menunjukkan kapan pesan dibaca ditambahkan ke pesan, bersama dengan pemberitahuan "Baca" untuk dilihat pengirim.

Metode Tampilan Lainnya
Ketika pengguna iPhone menerima pemberitahuan push yang mengingatkannya ke iMessage baru, ia dapat membaca bagian dari teks pesan tanpa membuka aplikasi. Dalam nada yang sama, pengguna iPhone dapat membaca bagian dari teks iMessage di layar kunci tanpa tanda terima baca yang memberi tahu pengirim bahwa ia telah terlihat. Untuk menampilkan tanda terima baca aktif, aplikasi iMessage harus benar-benar dibuka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312367.html

Telepon
  • Cara Membaca Pesan Teks AT&T Ketika Anda Tidak Memiliki Telepon

    Berbicara melalui pesan teks menjadi semakin populer. Memeriksa teks pada ponsel Anda hanya membutuhkan beberapa detik. Jika Anda memiliki ponsel AT&T dan ingin memeriksa pesan Anda tanpa ponsel, Anda dapat membacanya secara online melalui situs web AT&T. Langkah 1 Mendaftar untuk akun onlin

  • Cara Mengirim Teks ke iPhone Dari iMac

    Mac OS X Mountain Lion memiliki fitur yang disebut Pesan yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan teks ke dan dari iPhone. Pesan telah menggantikan iChat, yang menyediakan pengiriman pesan instan, berbagi layar dan pengiriman file pada versi Mac OS X sebelumnya. Ketika Anda mengirim pesan

  • Dapatkah Anda Melihat Jika DM Telah Dibaca di Twitter?

    Sistem pesan langsung Twitter berfungsi seperti versi dasar email. Kotak masuk DM memberi tahu Anda setiap kali ada pesan masuk baru yang belum Anda baca; namun, itu tidak memberi tahu Anda ketika DM yang Anda kirim sebelumnya telah dibaca. Pesan dapat dibaca dan dikelola dari antarmuka Web dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com