whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengunci Dua Kali iPhone Anda

Mengunci layar Beranda Anda untuk mencegah mata yang tidak diinginkan dari melihat konten Anda memberikan satu tingkat keamanan; mengatur kata sandi kedua untuk mencegah akses ke pengaturan sistem iPhone mengamankan perangkat Anda lebih lanjut. Setelah Anda mengatur kode sandi untuk layar Kunci, Anda juga harus mengonfigurasi lamanya waktu yang diberikan sebelum perangkat Anda secara otomatis mengunci. Waktu tunggu sistem untuk mengaktifkan prompt kode sandi secara otomatis mulai serendah satu menit atau selama "Tidak pernah."

Langkah 1
Ketuk aplikasi "Pengaturan". Aplikasi Pengaturan memegang kunci untuk sebagian besar pengaturan konfigurasi iPhone Anda.

Langkah 2
Pilih "Umum" dan pilih opsi "Kunci Kode Sandi".

Langkah 3
Ketuk "Aktifkan Kunci Kode Sandi," lalu ketik dan konfirmasikan Kode Sandi empat digit Anda. Atur sakelar "Kode Sandi Sederhana" ke posisi "Nyala" sebelum memilih opsi untuk mengaktifkan kode sandi Anda jika Anda ingin menggunakan kode alfanumerik.

Langkah 4
Ketuk tombol "Umum" untuk kembali ke layar Umum.

Langkah 5
Pilih opsi "Pembatasan".

Langkah 6
Ketuk "Aktifkan Pembatasan." Masukkan dan konfirmasi kode sandi Anda.

Langkah 7
Ketuk tombol "Umum" dan pilih "Kunci Otomatis."
Atur timer untuk mengunci iPhone Anda secara otomatis. Pilih opsi dalam peningkatan satu menit hingga lima menit atau "Tidak pernah."

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iOS 6. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain .


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311982.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

      Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

      iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com