whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Versi Lama untuk Memperbarui iPhone

Jika Anda seorang pemilik iPhone, penting untuk selalu memperbarui perangkat Anda dengan perangkat lunak terbaru dari Apple. IPhone yang menjalankan iOS 5 atau lebih tinggi dapat memperbarui secara nirkabel langsung dari perangkat atau di komputer Anda melalui iTunes. IPhone dengan iOS 4 atau versi yang lebih lama tidak dapat diperbarui melalui udara, jadi Anda harus menggunakan iTunes sebagai gantinya. Jika Anda memiliki iOS 4, iTunes akan menghapus semua konten di ponsel Anda selama pembaruan, jadi pastikan untuk mencadangkan data Anda sebelum melakukan pembaruan.

Perbarui iOS 5 dan Versi yang Lebih Tinggi Secara Nirkabel

Langkah 1
Hubungkan iPhone Anda ke sumber listrik, seperti stopkontak di dinding.

Langkah 2
Pilih "Pengaturan" dan "Umum," lalu ketuk "Pembaruan Perangkat Lunak." IPhone Anda akan memeriksa pembaruan yang tersedia.
Ketuk "Unduh" untuk mendapatkan pembaruan terbaru yang tersedia dari Apple. Ketika unduhan selesai, ketuk "Instal."

Perbarui iOS 5 dan Versi yang Lebih Baru melalui iTunes

Langkah 1
Unduh dan instal versi terbaru iTunes jika Anda belum memiliki it (tautan di Sumber).

Langkah 2
Hubungkan iPhone Anda ke komputer dengan kabel USB yang disertakan. Saat iTunes diluncurkan, pilih iPhone Anda di bawah Perangkat.
Klik "Periksa Pembaruan" di bagian Ringkasan. Jika iTunes menemukan pembaruan, klik "Unduh dan Perbarui" untuk menginstalnya.

Perbarui iOS 4 di iTunes

Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda jika Anda belum melakukannya jadi (tautan Sumber Daya). Hubungkan iPhone ke komputer Anda melalui kabel USB yang disertakan.

Langkah 2
Klik kanan nama iPhone Anda di bawah Perangkat saat iTunes dimulai. "Back Up."", 3, [[Proses ini mencadangkan semua kontak, aplikasi, media, pesan, dan surat ke iTunes.

Langkah 3
Klik "Otorisasi Komputer" di menu Store. Ketikkan ID Apple dan kata sandi Anda, lalu klik "Otorisasi."

Langkah 4
Klik kanan ponsel Anda di menu Perangkat, lalu pilih "Transfer Pembelian dari (nama perangkat Anda)." ITunes menyalin semua konten yang Anda beli ke komputer. Transfer ini hanya berfungsi dengan barang yang dibeli dari iTunes.
Klik "Periksa Pembaruan" di bawah Ringkasan, lalu "Unduh dan Perbarui." ITunes akan memperbarui iPhone, memulihkan data yang dicadangkan, dan memulai ulang perangkat. Setelah dimulai ulang, iTunes akan menyinkronkan konten media dari perpustakaan kembali ke iPhone Anda.

Peringatan

  • Anda tidak dapat mencadangkan konten ke iTunes di komputer yang biasanya tidak Anda sinkronkan. .
  • Pembaruan dapat memakan waktu hingga satu jam untuk diselesaikan. Jangan lepaskan iPhone dari komputer Anda atau matikan selama pembaruan.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311973.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Mengubah Dokumen Word yang Lebih Baru menjadi Versi yang Lebih Lama

      Bagian dari paket Microsoft Office, Microsoft Word, adalah perangkat lunak pengolah dan pengeditan kata yang populer. Microsoft telah merilis sejumlah versi dari program ini sejak 1989. Seringkali versi Word yang lebih lama tidak dapat membaca dokumen yang dibuat dengan yang berikutnya. Misalnya, Wo

    • Cara Mendapatkan MP3 Dari Komputer Ke iTunes

      Aplikasi iTunes adalah program populer yang dikembangkan oleh Apple untuk menyimpan file media. Ini juga menyinkronkan file media dengan iPod Apple. Jika Anda ingin mentransfer file MP3 yang disimpan ke iTunes, Anda dapat melakukannya dengan metode drag-and-drop sederhana. Temukan file tersebut, dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com