whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengenalinya Saat Telepon Pintar Terhubung ke Wi-Fi

Menjaga telepon pintar Anda terhubung ke Wi-Fi dapat membantu mengurangi biaya data seluler Anda. Saat Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi, ponsel Anda menggunakan koneksi itu alih-alih koneksi data seluler Anda. Setiap merek ponsel pintar utama menunjukkan apakah Anda terhubung ke Wi-Fi dengan ikon Wi-Fi di layar utama.

Android
Saat perangkat Android terhubung ke Wi-Fi, sebuah ikon indikator muncul di kanan atas layar. Untuk memeriksa jaringan mana ponsel Anda terhubung, buka aplikasi Pengaturan Anda dan ketuk "Wi-Fi." Jika Anda terhubung, jaringan akan mengatakan "Tersambung" di bawah cantumannya. Indikator "Nyala /Mati" di sebelah opsi Wi-Fi di menu "Pengaturan" juga.

IPhone
iPhone yang terhubung ke jaringan Wi-Fi menampilkan ikon Wi-Fi di sisi kiri atas. Untuk melihat jaringan apa yang Anda terhubung, ketuk "Pengaturan" lalu ketuk "Wi-Fi." Tanda centang ada di sebelah koneksi yang digunakan iPhone Anda. Bilah indikator di atas koneksi menunjukkan bahwa koneksi Wi-Fi juga aktif.

BlackBerry
Ikon Wi-Fi pada ponsel cerdas BlackBerry terletak di kanan atas ponsel. Ini terdiri dari dua gambar: ikon Wi-Fi dan gambar empat titik. Ketika ikon Wi-Fi memiliki bilah padat dan titik-titik muncul, Anda terhubung dan dapat mengakses layanan BlackBerry. Untuk melihat dan mengubah pengaturan Anda, ketuk area "Koneksi" di bagian atas layar dan kemudian ketuk "Jaringan Wi-Fi." Ketuk jaringan untuk menghubungkannya. Jika Anda terhubung ke Wi-Fi, tanda centang juga akan muncul di layar koneksi.

Windows Phone
Ketika Windows Phone terhubung ke Wi-Fi, ikon Wi-Fi di samping muncul di bagian atas layar. Buka aplikasi Pengaturan Anda untuk melihat indikator Wi-Fi. Indikator pada halaman Wi-Fi berwarna hijau dan berlabel "Aktif" jika Wi-Fi Anda menyala. Semua jaringan yang tersedia dan disimpan muncul di bawah indikator, jika Anda ingin mengubah jaringan atau melihat ke jaringan mana Anda terhubung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311777.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Mengenalinya Jika Drive CD Saya Berfungsi?

    Drive CD-ROM di komputer Anda adalah perangkat untuk memutar CD audio dan data. Jika ada pertanyaan tentang apakah perangkat berfungsi, Anda dapat memeriksa operasi drive untuk melihat apakah perangkat berfungsi secara fisik, Anda dapat memeriksa daftar sistem komputer Anda untuk melihat apakah komp

  • Bagaimana Saya Memberitahu Jika Situs Web Apakah PCI Compliant?

    Kepatuhan PCI umumnya dikenal sebagai PCI DSS (Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran). Sejak 2006, ini adalah standar wajib untuk semua situs web yang ingin menerima pembayaran jenis kartu untuk apa pun, sekecil apa pun. Untuk alasan ini, konsumen, webmaster, dan pemilik situs web di mana

  • Cara Menemukan Alamat IP yang Terhubung

    Komputer Anda yang terhubung ke Internet tidak hanya terhubung ke server ISP (Penyedia Layanan Internet) Anda, tetapi juga dapat terhubung ke komputer lain yang tidak Anda kenal. Dari peretas dan orang-orang yang membonceng koneksi kabel atau nirkabel Anda, koneksi Internet Anda tidak sepenuhnya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com