whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mengubah iPhone Anda Menjadi Router Virtual

Selama Anda memiliki akses seluler dan paket layanan yang memungkinkan, Anda dapat menggunakan iPhone sebagai router virtual sehingga Anda dapat mengakses Internet dari komputer atau perangkat lain seperti tablet. Untuk mengakses fitur ini, hidupkan Personal Hotspot di pengaturan iPhone. Jika fitur ini tidak terdaftar, paket layanan Anda tidak menyertakannya. Hubungi penyedia ponsel Anda untuk mengetahui bagaimana Anda bisa mendapatkannya.

Menggunakan Personal Hotspot
Aktifkan fitur Personal Hotspot dengan mengetuk "Pengaturan," pilih "Umum," lalu ketuk "Seluler." Jika Data Seluler mati, ketuk sakelar untuk menghidupkannya. Anda kemudian dapat mengetuk "Hotspot Pribadi" untuk menyalakan dan mematikannya. Saat komputer atau perangkat lain menggunakan Hotspot Pribadi iPhone, Anda melihat pita biru di bagian atas layar iPhone. Jika Anda terhubung dengannya dengan perangkat Apple iOS lain seperti iPad atau iPod Touch, Anda melihat ikon Personal Hotspot di bilah status perangkat itu.

Keamanan
Saat Anda mengaktifkan Personal Hotspot iPhone, secara otomatis menghasilkan kata sandi dan menampilkannya di layar; masukkan kata sandi ini di komputer Anda atau perangkat lain yang mencoba terhubung ke iPhone sebagai router virtual. Untuk mengubah kata sandi, ketuk pada layar Hotspot Pribadi untuk diminta memasukkan kata sandi baru. Kata sandi Anda harus memiliki setidaknya delapan karakter.

Jenis Koneksi
Wi-Fi hanyalah salah satu cara untuk mengakses Internet melalui Personal Hotspot iPhone. Untuk terhubung ke iPhone menggunakan Bluetooth, pertama-tama aktifkan Bluetooth di komputer Anda atau perangkat lain, dan kemudian nyalakan Bluetooth di iPhone melalui menu Pengaturan. Anda juga dapat menghubungkan iPhone ke komputer menggunakan kabel USB yang dikirimkan bersama. Melakukannya membuat iPhone Anda terlihat sebagai opsi di preferensi jaringan komputer Anda.

Pertimbangan
Menggunakan iPhone sebagai router virtual dapat dengan cepat menghabiskan baterainya. Menghubungkannya ke outlet dinding atau komputer Anda dapat memastikan bahwa baterai tetap terisi. Menggunakan layanan data seluler untuk mengakses Internet juga dapat mengurangi tagihan layanan nirkabel Anda, terutama jika Anda streaming video atau mengunduh file. IPhone Anda dapat memberi tahu Anda berapa banyak data seluler yang telah dialirkan dalam Pengaturannya: buka Pengaturan umum, pilih "Penggunaan," lalu ketuk "Penggunaan Seluler." Anda dapat mengetuk tombol "Setel Ulang" kapan saja untuk mengembalikan penghitung data ke nol.

Versi Penafian
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone yang menjalankan iOS 6. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan yang lain versi atau produk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311175.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Memprogram Kartu Panggilan Ke iPhone?

    Jika Anda memiliki teman atau kerabat yang tinggal di luar negeri, mungkin lebih murah menggunakan kartu panggil bersamaan dengan iPhone Anda untuk menghemat uang pada panggilan internasional. Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa kartu panggil hanya dapat digunakan dengan telepon rumah. Sebenarn

  • Bagaimana Mengenalinya Jika iPhone Anda Terkunci

    iPhone adalah telepon seluler quad-band berdasarkan jaringan Global Systems for Mobile Communications (GSM). Ponsel yang beroperasi menggunakan standar GSM memiliki kartu Subscriber Identity Modul (SIM). Kartu SIM memungkinkan penyedia layanan seluler untuk mengidentifikasi pelanggan seluler men

  • Cara Melihat File MOV di iPhone

    Anda Setiap iPhone dilengkapi dengan aplikasi iPod yang diinstal; itu dimuat pada perangkat di pabrik dan memungkinkan Anda untuk menonton video yang disimpan di iPhone. Banyak video disimpan dalam format file MOV. IPhone tidak mendukung format ini secara native, tetapi iTunes - aplikasi manajemen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com