whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah iPhone GPS Menggunakan Data?

iPhone dilengkapi dengan antena GPS terintegrasi yang, bila dikombinasikan dengan aplikasi "peta" asli, dapat membuat GPS yang belum sempurna. GPS beroperasi di luar sinyal seluler, berkomunikasi langsung dengan satelit untuk menentukan posisi Anda. Namun, setiap fitur lain pada iPhone bergantung pada menara seluler atau jaringan Wi-Fi untuk mengirimkan data. Ini dapat menghasilkan GPS menggunakan sebagian dari data seluler Anda yang dialokasikan.

Membedakan GPS Dari Data Lain
Antena GPS di iPhone dan ponsel cerdas lainnya hanya dapat menemukan keberadaan Anda pada saat tertentu . Setelah data ini diperoleh, itu dapat digunakan untuk menandai posisi Anda di peta. Peta ini adalah file grafik yang harus diunduh melalui jaringan data. Jika Anda belum mengakses peta baru-baru ini untuk lokasi Anda saat ini, peta itu harus diunduh oleh aplikasi Apple Maps menggunakan koneksi data Anda. Jika Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi pada saat itu, seharusnya tidak memengaruhi penggunaan data Anda secara keseluruhan dengan penyedia Anda.

GPS Terpandu
Terkadang, penggunaan data pada iPhone terjadi tidak hanya dari peta tetapi juga dari fitur yang disebut "Assisted GPS." Karena sinyal GPS memerlukan waktu untuk menentukan lokasi Anda, beberapa perangkat menggunakan bit data yang dikirim ke tiga menara sel yang berbeda untuk membantu menentukan lokasi Anda lebih cepat. Jumlah datanya kecil, tetapi bisa bertambah jika fitur ini sering digunakan.

Volume Data Tinggi
Penggunaan data terbesar berasal dari menggunakan iPhone sebagai GPS saat Anda berkendara jarak jauh. Ini karena bagian baru peta diunduh saat Anda bepergian. Jika Anda memiliki paket data terbatas, Anda harus menghindari penggunaan fitur GPS terlalu sering saat mengemudi.

Bagaimana Menghindari Pengunduhan Data
Jika Anda memiliki koneksi Wi-Fi, Anda mungkin dapat menghindari beberapa biaya data dari jaringan seluler Anda. Buka program peta dan navigasikan ke area di mana Anda berharap membutuhkan GPS. Perbesar dan perkecil area ini, jeda dengan setiap langkah zoom untuk memungkinkan peta dimuat. Melakukan hal ini akan menempatkan peta-peta ini dalam cache sementara di iPhone, sehingga mereka tidak harus diunduh melalui koneksi seluler saat Anda menggunakan GPS. Versi 6 iOS menawarkan fungsionalitas yang disempurnakan untuk melakukan caching peta ini. Beberapa aplikasi GPS pihak ketiga menghemat biaya data dengan memasukkan peta. Pabrikan GPS TomTom membuat aplikasi untuk iPhone yang menggunakan peta bawaan untuk navigasi. Kelemahan dari aplikasi semacam itu adalah cenderung lebih mahal. Peringatan lain adalah bahwa mengunduh peta memerlukan lebih dari 1.4GB penyimpanan di ponsel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311097.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Memblokir Sinyal Perangkat GPS

    Apakah Anda takut pasangan Anda atau CIA memata-matai Anda? Apakah orang tua Anda membuat Anda terbebas dengan memiliki unit GPS yang diinstal pada ponsel Anda atau di dalam mobil? Maka Anda mungkin mencari cara untuk memblokir sinyal perangkat GPS. Langkah 1 Dapatkan jammer GPS anti-pelacakan.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com