whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Kedua Pembicara Bawah Seharusnya Bekerja pada iPhone?

iPhone sepertinya memiliki dua speaker di sepanjang tepi bawahnya, tetapi hanya satu dari mereka yang sebenarnya adalah speaker eksternal - yang lain adalah mikrofon. Memiliki pemahaman tentang cara kerja mikrofon dan speaker eksternal akan membantu Anda mengidentifikasi jika Anda mengalami masalah dengannya.

Mikrofon
Sekelompok kecil lubang di sebelah kiri konektor Lightning di bagian bawah iPhone menutupi mikrofon ponsel. Mikrofon ini mengambil apa yang Anda katakan selama percakapan telepon sehingga ponsel Anda dapat mengirimkan audio itu kepada orang yang Anda ajak bicara. Akibatnya, tidak ada audio yang keluar dari speaker ini.

Speaker
Sekelompok kecil lubang di sebelah kanan konektor Lightning adalah speaker perangkat. Speaker ini memutar audio yang masuk saat Anda menghidupkan speaker ponsel iPhone Anda. Ini juga memutar audio yang terkait dengan klip audio yang Anda dengarkan atau video yang Anda tonton di iPhone jika Anda tidak memiliki headphone yang terhubung ke perangkat Anda.

Masalah Mikrofon
Jika Anda memanggil seseorang dan itu orang tidak dapat mendengar Anda, apakah speakerphone diaktifkan atau tidak, kemungkinan ada masalah dengan mikrofon iPhone. Jika perangkat Anda masih dalam garansi dengan penyedia data seluler atau Apple, hubungi penyedia garansi dan tanyakan langkah-langkah apa yang harus diambil untuk menyelesaikan masalah Anda. Selain itu, jika perangkat Anda tidak lagi dalam garansi, bawa perangkat Anda ke Apple Store setempat atau ke petugas perbaikan Apple yang bersertifikasi dan tanyakan tentang langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk memperbaiki masalah Anda.

Masalah Speaker
Jika speaker iPhone mulai terdengar tidak jelas, berisik atau berhenti bekerja, speaker mungkin akan meledak, terputus dari catu daya atau cacat. Jika perangkat Anda masih dalam garansi, hubungi penyedia garansi untuk melihat bagaimana Anda dapat menyelesaikan masalah Anda. Atau, hubungi petugas perbaikan bersertifikasi Apple untuk mengetahui apa yang dapat dilakukan untuk memperbaiki masalah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311021.html

Telepon
  • Cara Meningkatkan Volume Speaker Laptop

    Tingkat volume speaker stereo yang terpasang di sebagian besar komputer laptop dapat disesuaikan menggunakan tombol cepat pada keyboard. Tombol khusus berbeda dengan merek laptop, tetapi biasanya akan menampilkan ikon speaker kecil dengan garis melengkung yang memancar keluar untuk menunjukkan penin

  • Capture Tanda Tangan pada iPhone

    Jika Anda memiliki iPhone, Anda dapat menangkap tanda tangan saat bepergian. Apple iPhone memiliki layar sentuh 3,5 inci yang sensitif, yang dapat Anda gunakan untuk membuat tanda tangan dengan menekan satu jari ke kaca. IPhone tidak memiliki aplikasi asli untuk menangkap tanda tangan, jadi Anda

  • Perbedaan Mikrofon & Speaker

    Meskipun pada pandangan pertama, mikrofon dan speaker tampaknya sangat berbeda jenis perangkat, mereka sebenarnya terkait erat. Speaker dan mikrofon keduanya adalah transduser - komponen yang mengubah energi dari satu jenis ke jenis lainnya. Seorang pembicara mengubah arus listrik menjadi gelombang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com