whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Ada Aplikasi Pemancar FM untuk iPhone?

Sementara iPhone adalah perangkat yang mampu yang mencakup speaker internal, volume mungkin tidak cukup keras bagi Anda untuk menikmati musik favorit saat berada di mobil. Pabrikan pihak ketiga membuat pemancar FM yang memungkinkan Anda menikmati musik dari iPhone melalui pengeras suara mobil Anda melalui radio FM, tetapi Anda mungkin menemukan kesalahan sebagian besar pemancar membuat Anda menginginkan lebih. IPhone Anda dapat terhubung dengan stereo mobil Anda dengan cara lain.


Pemancar FM
Pemancar FM dasar terhubung ke iPhone Anda, biasanya melalui konektor dock. Baik perangkat secara otomatis memindai stasiun FM dengan aktivitas terendah yang digunakan, atau Anda dapat secara manual mengatur stasiun. Anda kemudian dapat menyetel stasiun itu di radio mobil Anda untuk mendengarkan konten dari iPhone Anda. Lusinan pemancar FM tersedia oleh perusahaan seperti iCandy, Griffin, dan Belkin. Namun, beberapa pemancar rentan terhadap gangguan dari perangkat lain yang menggunakan gelombang radio, yang menyebabkan kinerja tidak konsisten dan kadang-kadang putus sekolah.

Bluetooth
Semakin banyak stereo mobil kini hadir dengan [Bluetooth] (https: //itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) fungsionalitas, dan Anda mungkin menemukan ini pilihan yang lebih baik. Anda dapat memasangkan iPhone Anda dengan perangkat berkemampuan Bluetooth apa pun dan menggunakan ini untuk mendengarkan musik atau panggilan dari speaker mobil Anda. Jika radio mobil Anda tidak kompatibel dengan teknologi Bluetooth, Anda juga dapat membeli penerima Bluetooth yang dihubungkan ke jack bantu mobil Anda untuk menyediakan fungsi Bluetooth. Beberapa, seperti AirCast Auto HandsFree dari Belkin, juga menyertakan mikrofon untuk memungkinkan Anda menerima panggilan. JVC dan Panasonic juga membuat adaptor Bluetooth untuk mobil Anda, yang tidak mengalami gangguan yang dapat mengganggu pemancar FM.

Konektor USB
Mungkin cara paling sederhana dan efektif untuk menikmati musik dari iPhone melalui Anda Dengan stereo yang lebih baru yang memiliki port USB, Anda mungkin dapat menggunakan kabel dock biasa antara iPhone dan stereo. Adaptor CD-IU51V dari Pioneer menggunakan kabel dock iPhone ke konektor USB dan mini-plug, sementara yang lain mungkin meminta Anda untuk menginstal kabel secara manual. Terlepas dari metode yang tepat, Anda tidak harus bergantung pada gelombang radio apa pun, sehingga gangguan tidak akan menjadi masalah. Kabel juga dapat mengisi daya iPhone Anda saat digunakan.

Kaset Adaptor
Dengan begitu banyak teknologi baru, Anda mungkin lupa tentang adaptor kaset. Namun, mereka masih ada, dan Anda dapat menggunakannya untuk mendengarkan musik dari iPhone di mobil Anda. Adaptor dicolokkan ke soket audio di telepon Anda, sedangkan ujung kabel yang lain terpasang pada kaset yang Anda masukkan ke radio lama Anda. Kawat bisa rapuh, jadi Anda harus berhati-hati saat memegang adaptor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311008.html

Telepon
  • Cara Menggunakan File MP4 Sebagai Nada Dering untuk iPhone

    Apple iPhone adalah smartphone yang diperkenalkan pada 2007. Di antara fitur-fiturnya, iPhone memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur nada dering khusus. Selain dapat memilih dan memilih nada dering, Anda juga dapat membuat nada dering sendiri menggunakan iTunes dan komputer Anda. Setelah

  • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

    Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

  • Apa itu Double Menit untuk TracFones?

    TracFone adalah penyedia layanan telepon seluler nasional yang berspesialisasi dalam layanan prabayar tanpa kontrak atau biaya aktivasi. Selain opsi untuk membeli menit prabayar, TracFone juga menawarkan spesial yang mencakup penggandaan menit untuk jumlah waktu tertentu. Add-on ini, dikenal sebagai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com