whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

T-Mobile Phones untuk Orang Buta

T-Mobile adalah perusahaan komunikasi seluler internasional yang menyediakan layanan ponsel untuk pelanggan di beberapa negara Eropa, termasuk Inggris, Belanda, Slovakia, dan Polandia. T-Mobile juga memiliki sekitar 34 juta pelanggan di AS dan Kepulauan Virgin. T-Mobile menawarkan berbagai layanan ponsel termasuk akses broadband, konferensi video, dan ponsel yang dirancang untuk digunakan oleh orang-orang dengan gangguan penglihatan.

Papan tombol
T-Mobile menyediakan sejumlah ponsel yang memiliki Ini memungkinkan orang-orang dengan penglihatan yang buruk untuk bernavigasi di sekitar keypad dengan menggunakan tombol itu sebagai titik panduan. T-Mobile juga menyediakan ponsel yang membuat nada berbeda ketika tombol tertentu ditekan, memungkinkan pengguna untuk membedakan antara suara daripada melihat keypad.

Nada Dering dan Aktivasi Suara
Beberapa ponsel T-Mobile memungkinkan Anda memilih nada dering yang berbeda untuk penelepon yang berbeda. Ini berarti pengguna tunanetra atau tunanetra akan tahu siapa yang menelepon sebelum mereka menjawab, memungkinkan mereka untuk menerima atau mengabaikan panggilan yang diinginkan. T-Mobile juga menyediakan telepon dengan panggilan yang diaktifkan suara, artinya orang buta dapat mengaktifkan panggilan ke teman dan keluarga tanpa harus menavigasi tombol.

Tampilan Layar
Tampilan layar besar adalah fitur dari banyak -Telepon seluler dan dimaksudkan untuk membantu pengguna dengan pesan teks pandangan terbatas dan panggilan masuk. Ponsel T-Mobile untuk tuna netra dan tunanetra juga dilengkapi dengan keypad yang menyala kembali, yang berarti kunci yang jauh lebih terlihat oleh pelanggan dengan masalah penglihatan, terutama di malam hari. Beberapa telepon juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan ukuran font dan level kontras agar sesuai dengan tingkat gangguan penglihatan mereka.

Indikator Baterai
Banyak ponsel yang hanya memiliki indikator visual untuk menunjukkan masa pakai baterai hampir habis. Ponsel T-Mobile untuk tunanetra menyediakan ponsel dengan indikator yang jelas dan terdengar untuk mengingatkan penggunaan ketika mereka perlu mengisi ulang ponsel mereka. Ini sangat penting karena pengguna dengan penglihatan yang buruk sering memiliki kecerahan yang ditingkatkan ke pengaturan maksimum, yang cenderung mengurangi masa pakai baterai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310906.html

Telepon
  • Cara Melacak Orang secara Gratis

    Orang punya kebiasaan menghilang dari radar kami. Mungkin Anda ingin mencari teman sejak kecil, sekolah dasar atau perguruan tinggi, terhubung kembali dengan romansa lama, atau berhubungan dengan seorang kolega dari pekerjaan sebelumnya. Bahkan anggota keluarga dapat menghilang selama bertahun-t

  • Cara Mencari Orang berdasarkan Usia & Lokasi

    Jika Anda mencari teman lama atau teman sekelas berdasarkan tempat tinggal dan usia mereka, gunakan orang mencari direktori atau jejaring sosial tempat Anda berada. Beberapa situs web memungkinkan Anda melihat lebih banyak data dan informasi daripada yang lain, jadi periksa berbagai situs web untuk

  • Cara Membuka Ponsel Sprint secara Gratis

    Ponsel nirkabel Sprint dikunci ke jaringan operator. Ponsel dirancang untuk bekerja hanya pada jaringan Sprint. Jika Anda ingin menggunakan telepon Sprint di negara lain atau dengan jaringan nirkabel yang berbeda, Anda harus membukanya menggunakan kode pembuka kunci. Anda dapat membeli kode buka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com